Pada Tahun 2023 ini, Dalam meningkatkan mutu Universitas Katolik indonesia Atma Jaya melalui Lembaga Penjaminan Mutu menyelenggarakan beberapa Survey untuk melihat tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan dan kegiatan yang dilakukan setiap tahun dan hasil gambaran survey terlampir dalam link download di bawah ini:
SURVEY KEPUASAN PELANGGAN TAHUN 2023
Kepuasan Pelanggan Intensi Mahasiswa Baru TA 2023 | |
Kepuasan Layanan Mahasiswa Non Akademik Nop 2023 | |
Kepuasan Mahasiswa Non Akademik Ganjil 2023-2024 Tahun 2024 |
Umpan Balik mahasiswa Terhadap Perkuliahan T.A. 2022-2023 | Download |
Kepuasan Pelanggan - Intensi Mahasiswa Baru 2023 | |
Kinerja Lulusan Semester Genap 2022-2023 | |
Kepuasan Karyawan Terhadap Layanan Antar Unit 2023 | |
Kepuasan Pelanggan - Kepuasan Orang Tua Wisudawan 2023 | |
Mitra Kerjasama 2023 | |
Survey Kepuasan Pelanggan - Peningkatan Kompetensi Lulusan 2023 | |
Kepuasan Karyawan Akan Tata Kelola SDM 2023 |