ASK
ME

REGISTER
NOW

SURVEY KEPUASAN PELANGGAN TAHUN 2022

1/16/2023 12:00:00 AM

Pada Tahun 2022 ini, Dalam meningkatkan mutu Universitas Katolik indonesia Atma Jaya melalui Lembaga Penjaminan Mutu menyelenggarakan beberapa Survey untuk melihat tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan dan kegiatan  yang dilakukan setiap tahun dan hasil gambaran survey terlampir dalam link download di bawah ini:

 

SURVEY KEPUASAN PELANGGAN TAHUN 2022


Kepuasan Pelanggan Intensi Mahasiswa Baru TA 2022

Download

Kepuasan Layanan Mahasiswa Non Akademik Nop 2022

Download

Kepuasan Pelanggan Orang Tua Wisudawan May 2022

Download

Kepuasan Pelanggan  Kompetensi LuIusan Juni 2022 berdasarkan Fakultas dan Prodi

Download

Kepuasan Pelanggan dan  Kompetensi LuIusan Nop 2022

Download

Kepuasan Karyawan Terhadap Layanan Antar Unit 2022

Download

Kepuasan Karyawan Terhadap Tatakelola SDM 2022

Download

Kepuasan Mitra Kerja sama

Download

Kepuasan Mahasiswa Terhadap dosen TA 2016-2021

Download

Tabel Hasil Survey Kepuasan Terhadap Layanan Antar Unit Tahun 2022 – All Unit

Download

Tabel Hasil survey Layanan Kepuasan Mahasiswa terhadap Faslitas Non Akademik 2022-Prodi

Download

TabeL hasil Survey Layanan Kepuasan Mahasiswa terhadap Faslitas Non Akademik 2022-Responden

Download

Tabel survey Kepuasan Pelanggan Intensi Mahasiswa Baru 2022- Prodi

Download

Hasil Audit Mutu Internal 2022

Download

Kinerja Prodi Mahasiswa Lulusan TA 2021 -2022

Download

Kinerja Prodi Mahasiswa Lulusan 2017 -2021

Download

Rapat Tinjauan Manajemen 2 Tahun 2022

Download