Pada Tahun 2022 ini, Dalam meningkatkan mutu Universitas Katolik indonesia Atma Jaya melalui Lembaga Penjaminan Mutu menyelenggarakan beberapa Survey untuk melihat tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan dan kegiatan yang dilakukan setiap tahun dan hasil gambaran survey terlampir dalam link download di bawah ini:
SURVEY KEPUASAN PELANGGAN TAHUN 2022
Kepuasan Pelanggan Intensi Mahasiswa Baru TA 2022 |
|
Kepuasan Layanan Mahasiswa Non Akademik Nop 2022 |
|
Kepuasan Pelanggan Orang Tua Wisudawan May 2022 |
|
Kepuasan Pelanggan Kompetensi LuIusan Juni 2022 berdasarkan Fakultas dan Prodi |
|
Kepuasan Pelanggan dan Kompetensi LuIusan Nop 2022 |
|
Kepuasan Karyawan Terhadap Layanan Antar Unit 2022 |
|
Kepuasan Karyawan Terhadap Tatakelola SDM 2022 |
|
Kepuasan Mitra Kerja sama |
|
Kepuasan Mahasiswa Terhadap dosen TA 2016-2021 |
|
Tabel Hasil Survey Kepuasan Terhadap Layanan Antar Unit Tahun 2022 – All Unit |
Download |
Tabel Hasil survey Layanan Kepuasan Mahasiswa terhadap Faslitas Non Akademik 2022-Prodi |
Download |
TabeL hasil Survey Layanan Kepuasan Mahasiswa terhadap Faslitas Non Akademik 2022-Responden |
Download |
Tabel survey Kepuasan Pelanggan Intensi Mahasiswa Baru 2022- Prodi |
Download |
Hasil Audit Mutu Internal 2022 |
Download |
Kinerja Prodi Mahasiswa Lulusan TA 2021 -2022 |
Download |
Kinerja Prodi Mahasiswa Lulusan 2017 -2021 |
Download |
Rapat Tinjauan Manajemen 2 Tahun 2022 |