Pada Tahun 2021 ini, Dalam meningkatkan mutu Univeristas Katolik indonesia Atma Jaya melalui Lembaga Penjaminan Mutu menyelenggarakan beberapa Survey untuk melihat tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan dan kegiatan yang dilakukan setiap tahun dan hasil gambaran survey terlampir dalam link download di bawah ini:
SURVEY KEPUASAN PELANGGAN TAHUN 2021
Intensi Mahasiswa Baru 2021 |
|
Kepuasan Mahasiswa pada Layanan Non Akademik 2021 |
|
Peningkatan Kompetensi Lulusan 2021 |
|
Kepuasan Orang Tua Lulusan - Wisudawan Nopember 2021 |
|
Kepuasan Pengunjung akan layanan Perpustakaan 2021 |
|
Kepuasan Karyawan akan Tata Kelola SDM 2021 |
|
Kepuasan Karyawan Terhadap layanan Jalur Operasional 2021 |
|
Umpan Balik Perkuliahan Mahasiswa Terhadap Dosen tahun Akademik 2016/2017 - 2020/2021 |