ASK
ME

REGISTER
NOW

PROGRAM SARJANA TA 2024/2025

JADWAL PENDAFTARAN
Pendaftaran Online           Biaya Pendaftaran Kartu Tes
(Dikirim Via E-Mail)
Tes Masuk Lokasi Tes Pengumuman
Kelulusan
Pembayaran Konfirmasi    Awal-Kuliah
 6 Mei - 2 Juni 2024

Pendaftaran secara online melalui link join.atmajaya.ac.id

NON KEDOKTERAN
Rp. 250.000,-

KEDOKTERAN
Rp. 500.000,-
Informasi dan jadwal tes dikirimkan melalui Email dan laman pendaftaran (join.atmajaya.ac.id) H+1 (Hari Kerja) setelah pembayaran biaya registrasi terkonfirmasi



  8 Juni dan 9 Juni 2024
(secara online)
Tes Online 12 Juni 2024
Pengumuman hasil seleksi akan diumumkan melalui email dan dapat dilihat melalui laman join.atmajaya.ac.id

12 Juni sd 25 Juni 2024


2 September 2024

PROGRAM STUDI DI ATMA JAYA


PROSEDUR PENDAFTARAN
Calon peserta wajib melakukan pendaftaran secara online melalui https://join.atmajaya.ac.id/
Calon peserta yang sudah pernah mendaftar tetapi tidak mengikuti tes atau tidak lulus seleksi pada periode sebelumnya, dapat mendaftar kembali dengan cara login menggunakan alamat email sebelumnya.

Calon peserta hanya dapat memilih 2 (dua) pilihan program studi.
Setelah berhasil melakukan pendaftaran online, maka calon peserta akan menerima email konfirmasi yang menyatakan bahwa registrasi berhasil.






Kartu tes akan dikirimkan melalui email atau dapat dilihat pada web pendaftaran peserta, 3 (tiga) hari sebelum pelaksanaan ujian
Pembayaran untuk Jalur tes: 
Non Prodi Kedokteran: Rp. 250.000,-  Prodi Kedokteran: Rp. 500.000,-




PERSYARATAN PENDAFTARAN

PERSYARATAN PENDAFTARAN PROGRAM SARJANA (S1)


• Bagi siswa lulusan dari Luar Negeri wajib melampirkan surat penyetaraan dari Dikdasmen, paling lambat satu bulan sebelum masa perkuliahan dimulai.

• Bagi siswa lulusan Tahun Akademik 2023 atau sebelumnya wajib menyerahkan legalisir Ijazah SMA pada saat daftar ulang.

• Bagi siswa yang berijazah Paket C wajib menyerahkan legalisir ijazahnya pada saat daftar ulang paling lambat satu bulan sebelum masa perkuliahan dimulai.


• Bagi siswa yang baru mengambil Paket C tidak bisa mendaftar pada periode pendaftaran Tahun Akademik TA 2024/2025.


Pembayaran untuk Jalur tes: Non Prodi Kedokteran: Rp. 250.000,- Prodi Kedokteran: Rp. 500.000,-




PERSYARATAN UMUM


    • Bagi mahasiswa baru yang sudah melakukan pembayaran Initial payment dan sudah mendapatkan Campus ID / NIM namun ingin pindah program studi dan pindah lokasi kampus, dapat mengirimkan permohonan pindah melalui email ke bagian admisi melalui email ke admisi@atmajaya.ac.id, paling lambat satu bulan sebelum perkuliahan di mulai. Kesempatan pindah program studi hanya diberikan kesempatan satu kali, jika sudah pindah maka tidak dapat dipindahkan kembali.


PERSYARATAN KHUSUS

    • Bagi peserta yang memilih Program Studi Pendidikan Keagamaan Katolik. Wajib menyerahkan fotokopi Surat Permandian (telah dibaptis secara Katolik minimal 2 tahun), Surat tersebut dikirimkan ke email admisi@atmajaya.ac.id paling lambar 3 (tiga) hari sebelum pelaksanaan ujian.

    • Bagi peserta yang memilih Fakultas Kedokteran dan Farmasi, wajib menyerahkan fotokopi Surat Keterangan Tidak Buta Warna dari dokter Spesialis Mata, paling lambat 2 (dua) minggu setelah pengumuman kelulusan.

CALON MAHASISWA BARU BERKEBUTUHAN KHUSUS (DISABILITAS)

• Bagi Calon Mahasiswa Baru berkebutuhan khusus (disabilitas) untuk dapat bersedia menyediakan alat pendukung atau pendamping atas dirinya sendiri dalam proses seleksi mahasiswa baru dan pembelajaran saat kuliah.

MATERI TES
Fakultas Ekonomi & Bisnis, FIABIKOM, Fakultas Teknik, Fakultas Hukum, Fakultas Teknobiologi Fakultas Pendidikan dan Bahasa Fakultas Psikologi, Fakultas Kedokteran & Ilmu Kesehatan Program Studi Farmasi
TPA TPA TPA TPA
Bahasa Inggris Bahasa Inggris Bahasa Inggris Bahasa Inggris
Wawancara Tes Kepribadian Tes Kepribadian
Kimia
PEMBAYARAN DAN KONFIRMASI MAHASISWA BARU

1

Peserta calon Mahasiswa Baru yang dinyatakan lulus, harus melakukan pembayaran initial payment dan konfirmasi pada 12 Juni - 25 Juni 2024.  Bukti bayar dan surat kelulusan dapat dikirimkan melalui email ke admisi@atmajaya.ac.id.

2

Keseluruhan kewajiban uang kuliah yang harus dibayar di Semester 1 meliputi : Sumbangan Pengembangan Pendidikan (SPP), Biaya Pendaftaran Semester, Biaya Kuliah Pokok Per Semester, Biaya Kuliah SKS atau Biaya Kuliah Paket, dan khusus untuk Program Studi Pariwisata dan Teknik Mesin ditambah Biaya Seragam.

3

Bagi calon mahasiswa yang telah konfirmasi, apabila hanya diterima di Perguruan Tinggi Negeri yaitu hanya IPB, ITS, ITB, UDAYANA, UGM, UI, UNAIR, UNBRAW, UNDIP, UNPAD, UNS, UNSOED, dan USU yang diterima melalui jalur SNBP atau SNBT (Penerimaan yang diselenggarakan secara tertulis bersama dan serentak di seluruh PTN), maka calon mahasiswa berhak menerima kembali uang yang telah dibayarkan kecuali biaya Initial Payment tidak dapat dikembalikan. Di luar jalur tersebut diatas, maka uang yang telah dibayarkan, tidak dapat diminta kembali dengan alasan apapun.



PENGUMUMAN KELULUSAN
  • Pengumuman kelulusan akan di umumkan melalui email dan website pada tanggal 26 Juni 2024.
  • Bagi peserta yang diyatakan lulus hanya akan diumumkan pada salah satu (1) program studi yang dipilih. Pilihan pertama merupakan prioritas dalam menentukan kelulusan.



CATATAN


1. Jika memilih pembayar dengan installment atau cicilan maka lakukan payment plan melalui aplikasi MyAtma (Panduan Payment Plan bisa di unduh di link di atas).

2. Jika Tidak melakukan Payment Plan secara Online, maka sisa biaya kuliah dibayar keseluruhan atau dianggap akan membayar Lunas sisa biaya kuliah.

?

Pengumuman Untuk Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2024/2025

 

Pendaftaran Ulang yang seharusnya dilaksanakan di kampus Semanggi ditiadakan dan diganti dengan Upload Dokumen di  Sistem Online MyAtma. Upload dokumen dan pengumpulan berkas dapat dilakukan dengan batas waktu 2 minggu setelah menerima email akses login Myatma.

1. Silahkan masuk ke link Aplikasi Myatma https://myatma.atmajaya.ac.id

2. Link panduannya:  Panduan Upload Dokumen

3. Cara melihat Campus ID = Nomor Induk Mahasiswa lihat gambar di bagian bawah halaman ini

 

Dokumen yang perlu di Upload adalah:

  1. KTP (Kartu Tanda Penduduk) -  Wajib bagi yang sudah memiliki KTP atau resi KTP & yang belum mempunyai KTP wajib isi NIK yang ada di Kartu Keluarga dan upload dokumennya boleh menggunakan kartu pelajar atau kartu keluarga agar bisa submit
  2. Kartu Keluarga  -  WAJIB
  3. Photo mengenakan kemeja dengan latar belakang berwarna biru - WAJIB  ( digunakan untuk Kartu Mahasiswa )
  4. Surat Pernyataan Mahasiswa dengan materai Rp. 10.000-  WAJIB
  5. Ijazah dan SKHUN ( SKHUN bagi lulusan Tahun 2023 dan sebelumnya)

 

Link Surat Pernyataan Mahasiswa Napza

 

*apabila kesulitan menggabungkan 2 halaman dalam 1 file, banyak tutorial di youtube atau bisa download: CamScanner di playstore untuk HP atau download: Photoscape untuk di komputer/laptop

 

 

4. untuk mengetahui id campus = nomor induk mahasiswa (NIM) di aplikasi MyAtma



5. Bagi calon mahasiswa yang mengalami kesulitan dalam daftar ulang silahkan menghubungi kami di nomor: 021-5703306 ext 320 atau email baa@atmajaya.ac.id

 

Jam Layanan Operasional

Senin - Jumat : Pkl. 08.00 - 17.00

Sabtu : Pkl. 08.00 - 14.00

 


Hallo Sahabat Atma!

Kami mengucapkan selamat datang kepada Mahasiswa Baru Unika Atma Jaya Tahun Akademik 2024/2025.

Setelah Mahasiswa Baru melakukan proses daftar ulang dan upload dokumen maka mahasiswa akan menerima informasi pengenalan kampus

 

Ayo follow instagram @pengenalankampus_uaj untuk mengetahui informasi terupdatenya!

 

Sampai jumpa di acara Pengenalan Kampus 2024!

Salam sehat untuk kita semua

 

 

PROGRAM STUDI DI UNIKA ATMA JAYA

Apabila ada pertanyaan atau informasi lebih lanjut, silakan menghubungi bagian informasi mahasiswa baru Unika Atma Jaya:


 021-5746790 (Hunting)