Pendaftaran Online | Biaya Pendaftaran | Kartu Tes (Dikirim Via E-Mail) |
Tes Masuk | Lokasi Tes | Pengumuman Kelulusan |
Pembayaran Konfirmasi | Awal-Kuliah |
---|---|---|---|---|---|---|---|
7 April - 11 Mei 2025 Pendaftaran secara online melalui link join.atmajaya.ac.id |
NON KEDOKTERAN Rp. 100.000,- KEDOKTERAN Rp. 100.000,- |
Informasi dan jadwal tes dikirimkan melalui Email dan laman pendaftaran (join.atmajaya.ac.id) H+1 (Hari Kerja) setelah pembayaran biaya registrasi terkonfirmasi |
17 Mei dan 18 Mei 2025 (secara online) |
Tes Online | 21 Mei 2025 Pengumuman hasil seleksi akan diumumkan melalui email dan dapat dilihat melalui laman join.atmajaya.ac.id |
21 Mei - 4 Juni 2025 |
September 2026 |
• Bagi siswa lulusan dari Luar Negeri wajib melampirkan surat penyetaraan dari Dikdasmen, paling lambat satu bulan sebelum masa perkuliahan dimulai.
• Bagi siswa lulusan Tahun Akademik 2023 atau sebelumnya wajib menyerahkan legalisir Ijazah SMA pada saat daftar ulang.
• Bagi siswa yang berijazah Paket C wajib menyerahkan legalisir ijazahnya pada saat daftar ulang paling lambat satu bulan sebelum masa perkuliahan dimulai.
• Bagi siswa yang baru mengambil Paket C tidak bisa mendaftar pada periode pendaftaran Tahun Akademik TA 2025/2026.
• Pembayaran untuk Jalur tes: Non Prodi Kedokteran: Rp. 250.000,- Prodi Kedokteran: Rp. 500.000,-
• Bagi mahasiswa baru yang sudah melakukan pembayaran Initial payment dan sudah mendapatkan Campus ID / NIM namun ingin pindah program studi dan pindah lokasi kampus, dapat mengirimkan permohonan pindah melalui email ke bagian admisi melalui email ke admisi@atmajaya.ac.id, paling lambat satu bulan sebelum perkuliahan di mulai. Kesempatan pindah program studi hanya diberikan kesempatan satu kali, jika sudah pindah maka tidak dapat dipindahkan kembali.
• Bagi peserta yang memilih Program Studi Pendidikan Keagamaan Katolik. Wajib menyerahkan fotokopi Surat Permandian (telah dibaptis secara Katolik minimal 2 tahun), Surat tersebut dikirimkan ke email admisi@atmajaya.ac.id paling lambar 3 (tiga) hari sebelum pelaksanaan ujian.
• Bagi peserta yang memilih Fakultas Kedokteran dan Farmasi, wajib menyerahkan fotokopi Surat Keterangan Tidak Buta Warna dari dokter Spesialis Mata, paling lambat 2 (dua) minggu setelah pengumuman kelulusan.
1. Jika memilih pembayar dengan installment atau cicilan maka lakukan payment plan melalui aplikasi MyAtma (Panduan Payment Plan bisa di unduh di link di atas).
2. Jika Tidak melakukan Payment Plan secara Online, maka sisa biaya kuliah dibayar keseluruhan atau dianggap akan membayar Lunas sisa biaya kuliah.
Hallo Sahabat Atma!
Kami mengucapkan selamat datang kepada Mahasiswa Baru Unika Atma Jaya Tahun Akademik 2025/2026.
Setelah Mahasiswa Baru melakukan proses daftar ulang dan upload dokumen maka mahasiswa akan menerima informasi pengenalan kampus
Ayo follow instagram @pengenalankampus_uaj untuk mengetahui informasi terupdatenya!
Sampai jumpa di acara Pengenalan Kampus 2026!
Salam sehat untuk kita semua