ASK
ME

REGISTER
NOW

Pertemuan Orang Tua Mahasiswa Angkatan 2013

11/02/2013 00:00:00

Pertemuan Ortu 2013

 

 

Sabtu, 2 November 2013, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan menyelenggarakan kegiatan rutin tahunan yaitu pertemuan antara pimpinan FKIP dan para orang tua / wali mahasiswa baru FKIP angkatan 2013. Pertemuan ini diselenggarakan di Ruang Arinze, Gedung G Lantai II, Unika Atma Jaya Jakarta.

 

Dalam pertemuan ini, hadir Bapak M. Marcellino, Ph.D selaku Dekan FKIP, Ibu Dr. Luciana, M.Ed. (Wadek I), Bapak Dr. Y.M. Harsono (Wadek II) dan Ibu Dora Angelina Aruan, M.Hum (Wadek III). Selain itu, turut hadir ketua masing-masing program studi yang ada di FKIP, Ibu Kasih Elisabet Roostini, M.Hum. (Kaprodi Pendidikan Bahasa Inggris), Bapak Matheus Beny Mite, M.Hum., Lic.Th. (Kaprodi IP Teologi), Rm. Yoseph Pedhu, CP., M.A. (Kaprodi BK) dan Bapak Ivan Stevanus, M.Pd. (Kaprodi PGSD).

 

Pada pertemuan ini diadakan perkenalan Dekan, Staf Dekan dan para Ketua Program Studi. Di samping itu, Pimpinan Fakultas mensosialisasikan kebijakan Fakultas yang meliputi kebijakan akademik, administrasi-keuangan, dan kemahasiswaan, serta sosialisasi kebijakan dan peraturan masing-masing program studi.

 

Pimpinan FKIP percaya bahwa pertemuan ini akan membawa dampak baik bagi kerjasama antara Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dengan orang tua yang telah mempercayakan putra-putrinya di FKIP.

 

Materi Pertemuan dapat di download pada link berikut :

Materi Wakil Dekan I : Peraturan dan Sanksi Akademik

Materi Wakil Dekan II : Keuangan

Materi Wakil Dekan III : Kemahasiswaan

 

Pertemuan Ortu 2013    Pertemuan Ortu 2013

 

Pertemuan Ortu 2013    Pertemuan Orang Tua 2013

 

Pertemuan Orang Tua 2013    Pertemuan Orang Tua 2013