ASK
ME

REGISTER
NOW

Pendidikan Tinggi di Indonesia

1/22/2007 12:00:00 AM


Oleh: J.M. Henny Wiludjeng

Bibliografi Beranotasi: 1980-1995

Bibliografi ini diterbitkan sebagai usaha untuk menghimpun informasi dari beberapa perpustakaan mengenai pendidikan tinggi di Indonesia.
Publikasi ini memuat 218 entri anotasi yang terdapat dalam koleksi Perpustakaan Pusat Penelitian Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta, Perpustakaan Unika Atma Jaya Jakarta, Perpustakaan Nasional, Perpustakaan Badan Penelitian dan Pengembangan Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, Perpustakaan PDII-LIPI, dan Perpustakaan Pusat Universitas Indonesia.

Koleksi perpustakaan yang disajikan di sini meliputi buku, laporan penelitian, artike-artikel jurnal dan majalah ilmiah, makalah seminar/pertemuan ilmiah, baik dalam bentuk tercetak di kertas maupun dalam bentuk mikrofis tentang pendidikan tinggi di Indonesia.

Untuk memudahkan pemakaian bibliografi ini, maka topik-topik yang disajikan disusun menurut abjad. Tiap entri buku terdiri dari: nama pengarang (bila ada), tahun terbit, judul karangan, tempat dan nama penerbit, kolasi (jumlah halaman), anotasi, kata kunci, dan petunjuk tempat koleksi. Tiap entri artikel jurnal/majalah ilmiah dan makalah seminar terdiri dari: nama pengarang, tahun terbit, judul karangan, judul jurnal/majalah ilmiah dengan nomor/volume/tahun, nomor halaman, kata kunci, dan petunjuk tempat koleksi.

ISBN: 979-8827-00-7

Tahun:1995