ASK
ME

REGISTER
NOW

El Chris Natalia, S.I.Kom,. M.Si.

08/30/2023 00:00:00

 

       

NIDN

Jabatan Akademik

E-mail:   

  

 

 

 : 0311128801

 : Asisten Ahli 150

 : chris.natalia@atmajaya.ac.id







S1 - Universitas Padjajaran (2011)
S2 - Universitas Indonesia (2014)


Ilmu Komunikasi

Bahasa Indonesia
Hubungan Media
Komunikasi Antar Budaya
Komunikasi Antar Pribadi
Pengantar Ilmu Komunikasi
Produksi Program TV
Teori Ilmu Komunikasi


El Chris Natalia S.I.Kom., M.Si., 2017, Remaja, Media Sosial dan Cyberbullying
El Chris Natalia S.I.Kom., M.Si., 2019, Lahirnya Identitas Baru Pergeseran Budaya Melalui InteraksiPada karyawan di Fabel Samakta Guest House
El Chris Natalia S.I.Kom., M.Si., 2019, Pemaknaan Pesan Komunikasi Publik dalam Debat Calon Presiden 2019
El Chris Natalia S.I.Kom., M.Si., 2019, Pengelolaan Media Sosial Sebagai Media Promosi
El Chris Natalia S.I.Kom., M.Si., 2020, Membangun Kesadaran Diri Generasi Muda akan Budaya Positif Melalui Penggunaan Media Sosial
El Chris Natalia S.I.Kom., M.Si., 2020, Negosiasi Muka Pengajar Berkewarganegaraan Indonesia dalam Mengatasi Konflik Antarbudaya (Studi pada Program Bahasa Indonesia untuk Penutur Asing di Universitas X)
El Chris Natalia S.I.Kom., M.Si., 2020, Peran Komunikasi Antarpribadi Guru dan Murid dalam Membentuk Karakter Anak Berkebutuhan Khusus
El Chris Natalia S.I.Kom., M.Si., 2021, Analisis Peran Budaya Organisasi dalam Membangun Loyalitas Karyawan PT MLM
El Chris Natalia S.I.Kom., M.Si., 2021, Pengaruh Penempatan Produk Toyota terhadap Kesadaran Merek pada Film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini”
El Chris Natalia S.I.Kom., M.Si., 2021, Representasi Citra Victoria’s Secret di Forbes.com terkait Kasus Body Shaming
El Chris Natalia S.I.Kom., M.Si., 2021, Strategi kampanye Alzheimer Indonesia #janganmaklumdenganpikun dalam membangun kesadaran akan isu demensia
El Chris Natalia S.I.Kom., M.Si., 2022, Pengaruh Kampanye PR Gojek #PesanDariRumah terhadap Kesadaran Konsumen dalam Menaati Protokol Gojek J3K
El Chris Natalia S.I.Kom., M.Si., 2023, Kopiko Product Placement in Korean Drama on Brand Awareness
El Chris Natalia S.I.Kom., M.Si., 2023, Tren Challenge di Instagram Kala #stayathome