ASK
ME

REGISTER
NOW

Dr. Ari Setiyaningrum S.E., M.Si.

08/30/2023 00:00:00

 

       

NIDN

Jabatan Akademik

E-mail:   

  

 

 

 : 0319018102

 : Lektor 300

 : ari.setiyaningrum@atmajaya.ac.id







S1 - Universitas Atma Jaya Yogyakarta (2003)
S2 - Universitas Gadjah Mada (2006)
S3 - Universitas Diponegoro (2016)


Ilmu Manajemen

Magang
Manajemen Pemasaran
Manajemen Produk Digital
Metode Penelitian Bisnis & Data Analisis
Pemasaran Digital
Pemasaran Produk Teknologi Tinggi
Riset Pemasaran


Dr. Ari Setiyaningrum S.E., M.Si., 2015, Prinsip-prinsip Pemasaran Plus Tren Terkini Pemasaran Global, Pemasaran Jasa, Green Marketing, Entrepreneurial Marketing, dan E-Marketing
Dr. Ari Setiyaningrum S.E., M.Si., 2016, Corporate Ethics and Corporate Social Responsibility in Reinforcing Consumers Bonding: An Empirical Study in Controversial Industry
Dr. Ari Setiyaningrum S.E., M.Si., 2016, Service Quality dan Kepuasan Konsumen: Studi Empiris dan Implikasinya pada Toko Online
Dr. Ari Setiyaningrum S.E., M.Si., 2018, Techno-Entrepreneurial Relationship Marketing to ignite the SMEs Marketing Performance in Indonesia
Dr. Ari Setiyaningrum S.E., M.Si., 2019, Manajemen Bisnis Sebagai Ilmu dan Seni
Dr. Ari Setiyaningrum S.E., M.Si., 2019, Membangun Brand Preference melalui Corporate Social Responsibility dan Perceived Brand Quality
Dr. Ari Setiyaningrum S.E., M.Si., 2019, Studi Mengenai City Branding kota Yogyakarta sebagai Kota Pelajar di Indonesia
Dr. Ari Setiyaningrum S.E., M.Si., 2019, What Triggers the Purchase of Green Products In Indonesia
Dr. Ari Setiyaningrum S.E., M.Si., 2020, Edukasi Pemahaman Orientasi Pasar dan Orientasi Kewirausahaan pada PKL Binaan Kecamatan Menteng dan Kelapa Gading
Dr. Ari Setiyaningrum S.E., M.Si., 2020, Peran Dimensi-dimensi Entrepreneurial Marketing dalam Mendorong Kesuksesan Bisnis UMKM di Industri Ekonomi Kreatif
Dr. Ari Setiyaningrum S.E., M.Si., 2020, Studi tentang Faktor-Faktor Penentu Customer Loyalty pada Grabfood: Investigasi atas Perceived Value, Customer Satisfaction, dan Switching Cost
Dr. Ari Setiyaningrum S.E., M.Si., 2021, Education about Learning Motivation, Time Management, and Pocket Money Management for Students of Strada Bhakti Utama Junior High School
Dr. Ari Setiyaningrum S.E., M.Si., 2021, Pembekalan Pengetahuan tentang Manajemen, Entrepreneurship, dan Etika Bisnis pada PKL Binaan Kecamatan Taman Sari Jakarta
Dr. Ari Setiyaningrum S.E., M.Si., 2021, Peran eWOM Quality, eWOM Quantity, dan eWOM Credibility dalam Membentuk Corporate Image dan Mendorong Purchase Intention: Studi Empiris pada Jasa Pendidikan
Dr. Ari Setiyaningrum S.E., M.Si., 2021, Studi tentang Determinan Actual Purchase Behavior pada Restoran: Pengujian atas Perceived Food Quality, Perceived Price, dan Restaurant Trust
Dr. Ari Setiyaningrum S.E., M.Si., 2021, Studi tentang Faktor Pendorong Business Performance pada UMKM di Industri Kreatif
Dr. Ari Setiyaningrum S.E., M.Si., 2022, Apakah Dimensi Brand Equity Memediasi Pengaruh Source Credible Online Reviews terhadap Purchase Intention? Studi Empiris pada Produk Smartphone Samsung di Kalangan Generasi Milenial
Dr. Ari Setiyaningrum S.E., M.Si., 2022, Driving Factors Of Women Business Performance In Creative Economic Industry
Dr. Ari Setiyaningrum S.E., M.Si., 2022, Faktor-faktor penentu minat beli produk di e-commerce (The determinant factors of products’ purchase intention in e-commerce)
Dr. Ari Setiyaningrum S.E., M.Si., 2022, Studi tentang Peran Entrepreneurial Marketing dalam Meningkatkan Business Performance UMKM di Masa Pandemi Covid-19
Dr. Ari Setiyaningrum S.E., M.Si., 2022, What Drives Consumer Purchase Intention on Products Offered by E-Commerce During the Covid-19 Pandemic? An Empirical Study at Tokopedia
Dr. Ari Setiyaningrum S.E., M.Si., 2023, Peningkatan Kapasitas Perancangan Strategi Pemasaran Minuman Jahe Merah Instan bagi UMKM Komunitas Anggrek Kosambi Jakarta
Dr. Ari Setiyaningrum S.E., M.Si., 2023, The Driving Factors of Customer Loyalty: Study on B2B Customers