Pendaftaran Online | Kartu Tes (Dikirim Via E-Mail) |
Tes Masuk | Lokasi Tes | Pengumuman Kelulusan |
Pembayaran Konfirmasi | Awal-Kuliah |
---|---|---|---|---|---|---|
11 Maret sd 14 April 2024 Pendaftaran secara online melalui link join.atmajaya.ac.id |
Informasi dan jadwal tes dikirimkan melalui Email dan laman pendaftaran (join.atmajaya.ac.id) H+1 (Hari Kerja) setelah pembayaran biaya registrasi terkonfirmasi |
20 April atau 21 April 2024 (secara online) |
Tes Online | 26 April 2024 Pengumuman hasil seleksi akan diumumkan melalui email dan dapat dilihat melalui laman join.atmajaya.ac.id |
26 April sd 10 Mei 2024 |
2 September 2024 |
• Bagi siswa lulusan dari Luar Negeri wajib melampirkan surat penyetaraan dari Dikdasmen, paling lambat satu bulan sebelum masa perkuliahan dimulai.
• Bagi siswa lulusan Tahun Akademik 2022 atau sebelumnya wajib menyerahkan legalisir Ijazah SMA pada saat daftar ulang.
• Bagi siswa yang berijazah Paket C wajib menyerahkan legalisir ijazahnya pada saat daftar ulang paling lambat satu bulan sebelum masa perkuliahan dimulai.
• Bagi siswa yang baru mengambil Paket C tidak bisa mendaftar pada periode pendaftaran Tahun Akademik TA 2023/2024.
• Pembayaran untuk Jalur tes: Non Prodi Kedokteran: Rp. 250.000,- Prodi Kedokteran: Rp. 500.000,-
• Bagi calon mahasiswa yang sudah mendaftar online namun ingin pindah lokasi kampus atau pindah program studi maka calon mahasiswa tsb dapat mengajukan permohonan perubahan dengan mengirimkan email ke bagian Admisi melalui email ke admisi@atmajaya.ac.id
• Bagi mahasiswa baru yang sudah melakukan pembayaran Initial payment dan sudah mendapatkan Campus ID / NIM namun ingin pindah program studi dan pindah lokasi kampus, dapat mengirimkan permohonan email ke bagian admisi melalui email ke admisi@atmajaya.ac.id, paling lambat satu bulan sebelum perkuliahan di mulai. Kesempatan pindah program studi hanya diberikan kesempatan satu kali.
• Bagi peserta yang memilih Program Studi Pendidikan Keagamaan Katolik. Wajib menyerahkan fotokopi Surat Permandian (telah dibaptis secara Katolik minimal 2 tahun), Surat tersebut dikirimkan ke email admisi@atmajaya.ac.id paling lambar 3 (tiga) hari sebelum pelaksanaan ujian.
• Bagi peserta yang memilih Fakultas Kedokteran dan Farmasi, wajib menyerahkan fotokopi Surat Keterangan Tidak Buta Warna dari dokter Spesialis Mata, paling lambat 2 (dua) minggu setelah pengumuman kelulusan.
• Bagi Calon Mahasiswa Baru berkebutuhan khusus (disabilitas) wajib dan bersedia menyediakan alat pendukung atau pendamping atas dirinya sendiri dalam proses seleksi mahasiswa baru dan pembelajaran saat kuliah.
1. Jika memilih pembayar dengan installment atau cicilan maka lakukan payment plan melalui aplikasi MyAtma (Panduan Payment Plan bisa di unduh di link)
2. Jika Tidak melakukan Payment Plan secara Online, maka sisa biaya kuliah dibayar keseluruhan atau dianggap akan membayar Lunas sisa biaya kuliah.
Pengumuman Untuk Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2023/2024
Pendaftaran Ulang yang seharusnya dilaksanakan di kampus Semanggi ditiadakan dan diganti dengan Upload Dokumen di Sistem Online MyAtma.
1. Silahkan masuk ke link Aplikasi Myatma https://myatma.atmajaya.ac.id
2. Link panduannya: Panduan Upload Dokumen
3. Cara melihat Campus ID = Nomor Induk Mahasiswa lihat gambar di bagian bawah halaman ini
Dokumen yang perlu di Upload adalah:
Link Surat Pernyataan Mahasiswa Napza
*apabila kesulitan menggabungkan 2 halaman dalam 1 file, banyak tutorial di youtube atau bisa download: CamScanner di playstore untuk HP atau download: Photoscape untuk di komputer/laptop
4. untuk mengetahui id campus = nomor induk mahasiswa (NIM) di aplikasi MyAtma
5. Bagi calon mahasiswa yang mengalami kesulitan dalam daftar ulang silahkan menghubungi kami di nomor: 021-5703306 ext 320 atau email baa@atmajaya.ac.id
Jam Layanan Operasional
Senin - Jumat : Pkl. 08.00 - 17.00
Sabtu : Pkl. 08.00 - 14.00