ASK
ME

REGISTER
NOW

JADWAL PENDAFTARAN
Pendaftaran Online           Kartu Tes
(Dikirim Via E-Mail)
Tes Masuk Lokasi Tes Pengumuman
Kelulusan
Pembayaran Konfirmasi    Awal-Kuliah
 11 Maret sd 14 April 2024

Pendaftaran secara online melalui link join.atmajaya.ac.id

Informasi dan jadwal tes dikirimkan melalui Email dan laman pendaftaran (join.atmajaya.ac.id) H+1 (Hari Kerja) setelah pembayaran biaya registrasi terkonfirmasi



 20 April atau 21 April 2024
(secara online)
Tes Online 26 April 2024
Pengumuman hasil seleksi akan diumumkan melalui email dan dapat dilihat melalui laman join.atmajaya.ac.id

26 April sd 10 Mei 2024


2 September 2024

PROGRAM STUDI DI ATMA JAYA


PROSEDUR PENDAFTARAN
Calon peserta wajib melakukan pendaftaran secara online melalui
https://join.atmajaya.ac.id/
Calon peserta yang sudah pernah mendaftar tetapi tidak mengikuti tes atau tidak lulus seleksi pada periode sebelumnya, dapat mendaftar kembali dengan cara login menggunakan alamat email sebelumnya.
Calon peserta hanya dapat memilih 2 (dua) pilihan program studi.
Setelah berhasil melakukan pendaftaran online, maka calon peserta akan menerima email konfirmasi yang menyatakan bahwa registrasi berhasil.
Kartu tes akan dikirimkan melalui email atau dapat dilihat pada web pendaftaran peserta, 3 (tiga) hari sebelum pelaksanaan ujian
Pembayaran untuk Jalur tes: 
Non Prodi Kedokteran: Rp. 250.000,-  Prodi Kedokteran: Rp. 500.000,-
PERSYARATAN PENDAFTARAN

PERSYARATAN PENDAFTARAN PROGRAM SARJANA (S1)


• Bagi siswa lulusan dari Luar Negeri wajib melampirkan surat penyetaraan dari Dikdasmen, paling lambat satu bulan sebelum masa perkuliahan dimulai.

• Bagi siswa lulusan Tahun Akademik 2022 atau sebelumnya wajib menyerahkan legalisir Ijazah SMA pada saat daftar ulang.

• Bagi siswa yang berijazah Paket C wajib menyerahkan legalisir ijazahnya pada saat daftar ulang paling lambat satu bulan sebelum masa perkuliahan dimulai.


• Bagi siswa yang baru mengambil Paket C tidak bisa mendaftar pada periode pendaftaran Tahun Akademik TA 2023/2024.


Pembayaran untuk Jalur tes: Non Prodi Kedokteran: Rp. 250.000,- Prodi Kedokteran: Rp. 500.000,-








PERSYARATAN UMUM


    • Bagi calon mahasiswa yang sudah mendaftar online namun ingin pindah lokasi kampus atau pindah program studi maka calon mahasiswa tsb dapat mengajukan permohonan perubahan dengan mengirimkan email ke bagian Admisi melalui email ke admisi@atmajaya.ac.id


    • Bagi mahasiswa baru yang sudah melakukan pembayaran Initial payment dan sudah mendapatkan Campus ID / NIM namun ingin pindah program studi dan pindah lokasi kampus, dapat mengirimkan permohonan email ke bagian admisi melalui email ke admisi@atmajaya.ac.id, paling lambat satu bulan sebelum perkuliahan di mulai. Kesempatan pindah program studi hanya diberikan kesempatan satu kali.


PERSYARATAN KHUSUS

    • Bagi peserta yang memilih Program Studi Pendidikan Keagamaan Katolik. Wajib menyerahkan fotokopi Surat Permandian (telah dibaptis secara Katolik minimal 2 tahun), Surat tersebut dikirimkan ke email admisi@atmajaya.ac.id paling lambar 3 (tiga) hari sebelum pelaksanaan ujian.

    • Bagi peserta yang memilih Fakultas Kedokteran dan Farmasi, wajib menyerahkan fotokopi Surat Keterangan Tidak Buta Warna dari dokter Spesialis Mata, paling lambat 2 (dua) minggu setelah pengumuman kelulusan.


    • Bagi Calon Mahasiswa Baru berkebutuhan khusus (disabilitas) wajib dan bersedia menyediakan alat pendukung atau pendamping atas dirinya sendiri dalam proses seleksi mahasiswa baru dan pembelajaran saat kuliah.





PENGUMUMAN KELULUSAN
  • Calon mahasiswa mendaftar Non Kedokteran pengumuman
         akan diumumkan 1 minggu setelah pengumpulan berkas
  • Calon mahasiswa mendaftar Kedokteran pengumuman
         akan diumumkan 1 bulan setelah pengumpulan berkas
  • Surat kelulusan akan dikirimkan melalui email masing-masing
         Calon Mahasiswa Baru



  • CATATAN


    1. Jika memilih pembayar dengan installment atau cicilan maka lakukan payment plan melalui aplikasi MyAtma (Panduan Payment Plan bisa di unduh di link)


    2. Jika Tidak melakukan Payment Plan secara Online, maka sisa biaya kuliah dibayar keseluruhan atau dianggap akan membayar Lunas sisa biaya kuliah.



    Pengumuman Untuk Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2023/2024

     

    Pendaftaran Ulang yang seharusnya dilaksanakan di kampus Semanggi ditiadakan dan diganti dengan Upload Dokumen di  Sistem Online MyAtma. 


    1. Silahkan masuk ke link Aplikasi Myatma https://myatma.atmajaya.ac.id

    2. Link panduannya:  Panduan Upload Dokumen

    3. Cara melihat Campus ID = Nomor Induk Mahasiswa lihat gambar di bagian bawah halaman ini

     

    Dokumen yang perlu di Upload adalah:

    1. KTP (Kartu Tanda Penduduk) -  Wajib bagi yang sudah memiliki KTP atau resi KTP & yang belum mempunyai KTP wajib isi NIK yang ada di Kartu Keluarga dan upload dokumennya boleh menggunakan kartu pelajar atau kartu keluarga agar bisa submit
    2. Kartu Keluarga  -  WAJIB
    3. Photo mengenakan kemeja dengan latar belakang berwarna biru - WAJIB  ( digunakan untuk Kartu Mahasiswa )
    4. Surat Pernyataan Mahasiswa dengan materai Rp. 10.000-  WAJIB
    5. Ijazah dan SKHUN ( SKHUN bagi lulusan Tahun 2022 dan sebelumnya)

     

    Link Surat Pernyataan Mahasiswa Napza

     

    *apabila kesulitan menggabungkan 2 halaman dalam 1 file, banyak tutorial di youtube atau bisa download: CamScanner di playstore untuk HP atau download: Photoscape untuk di komputer/laptop

     

     

    4. untuk mengetahui id campus = nomor induk mahasiswa (NIM) di aplikasi MyAtma



    5. Bagi calon mahasiswa yang mengalami kesulitan dalam daftar ulang silahkan menghubungi kami di nomor: 021-5703306 ext 320 atau email baa@atmajaya.ac.id

     

    Jam Layanan Operasional

    Senin - Jumat : Pkl. 08.00 - 17.00

    Sabtu : Pkl. 08.00 - 14.00

     

    PROGRAM STUDI & PILIHAN KAMPUS YANG ADA DI UNIKA ATMA JAYA

    Apabila ada pertanyaan atau informasi lebih lanjut, silakan menghubungi bagian informasi mahasiswa baru Unika Atma Jaya:


     021-5746790 (Hunting)