Ingin mendengar bagaimana Layanan Publik mengalami
Tranformasi Digital pada Era Digital saat ini? Pada tanggal 3 November
2022, 168 Solution bekerjasama dengan
Program Studi Pariwisata Unika Atma Jaya mengadakan webinar internasional
“hybrid” dengan judul: “Public Service
Customer Experience in Digital Transformation Era”
DirJen Kemkominfo RI Bpk Ismail dan Bpk Semuel A. Pangerapan
akan memaparkan perkembangan Aplikasi Layanan Publik, Menparekraf Bpk Sandiaga
Uno terkait Peta Jalan Tourism, Bpk Sigit Wijatmiko - SekDa Pemprov DKI Jakarta
terkait Rencana di Ibukota kita ini, President of ContactCenterWorld.com Mr Raj
Wadhwani menjabarkan potensi industry CXP dunia, Direktur KemKeu HAI Call
Center Bpk Saiful Islam dan PLN ICON+ Indonesia dalam kaitannya dengan
menaikkelaskan UMKM Indonesia dan ditutup dengan Sesi bagaimana peran Swasta
dalam hal ini diwakili oleh PT Bank Central Asia, dalam Best Practice
International CX untuk mendukung transformasi di bidang Perbankan dan Industri
Finansial.
Acara ini dilaksanakan secara luring dan daring. Secara
luring acara dilaksanakan di gedung Yustinus lantai 15 Unika Atma Jaya pada
hari Kamis, 3 November 2022, pukul 08.30-12.30. Acara dipandu oleh ibu Grace
Heny dari 168 Solution dan ibu Katharina Sukamto dari prodi Pariwisata Unika
Atma Jaya.
Dalam acara ini peserta yang hadir juga mendapatkan beragam
doorprize, souvenir dan e-Certificate yang disediakan bagi Peserta juga membuka
wawasan pembelajaran akan dunia Customer Experience (CX) pada sektor Public
Service.
Informasi tentang acara ini dapat dilihat di youtube sebagai
berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=DRVCHNFwjGo