Agnes Wahyu (Ilkom 2020), Jesslyn Christabel (Ilkom 2020), Michelle Angela (Ilkom 2021), dan Gabriella Tyas (Ilkom 2022) berhasil merahin penghargaan Bronze Medal dalam Asia Advertising and Public Relations Network (AAEN) 2024 yang dilaksanakan pada 16 Februari 2024 di Hallym University, Korea Selatan.
Bersaing dengan empat negara Asia lainnya (Taiwan, China, Malaysia dan Korea Selatan) dalam putaran final, tim dari Prodi Ilkom UAJ yang juga menjadi satu-satunya perwakilan dari negara Indonesia berhasil meraih penghargaan bronze medal dengan campaign berjudul "All-Rounder Leisure"
Berawal dari informasi dan ajakan dari Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi, Prof. Dorien Kartikawangi, akhirnya mereka memutuskan untuk mengikuti kompetisi ini. Meskipun waktu pengerjaan yang sangat singkat, yakni hanya dua minggu, tim harus memaksimalkan waktu yang dimiliki.
Tim dari Prodi Ilkom UAJ membawakan key message berjudul "All-Rounder Leisure". Istilah "All-Rounder" sering dugunakan dalam kalangan fans K-Pop untuk merujuk kepada idol yang serba bisa (misalnya bernyanyi, menari, rap dan lainnya). Frase popular ini sebagai gambaran bahwa Gangwon-do mampu menjadi destinasi yang menyediakan berbagai tempat dan kegiatan menarik yang bisa dinikmati di semua musim.
Tidak hanya dari Kepala Program Studi, dukungan serta bimbingan dari dosen Prodi Ilmu Komunikasi (Bapak Alfons dan Ibu Natalia) turut diberikan dalam penyusunan program IMC di provinsi Gangwon mulai dari proses pembentukan ide dan kerangka penelitian.