ASK
ME

REGISTER
NOW

Pertemuan Tatap Muka (PTM) Prodi Farmasi Unika Atma Jaya Semester Ganjil 2021/2022

11/29/2021 12:00:00 AM

 

 

 

Program Studi Farmasi Unika Atma Jaya menfasilitasi kegiatan Pertemuan Tatap Muka (PTM) mulai bulan November 2021 untuk kegiatan Perkuliahan Semester Ganjil 2021/2022, terutama untuk mahasiswa Angkatan 2020 dan 2021. Kegiatan tetap dilangsungkan dengan memperhatikan protokol kesehatan dan kapasitas ruangan. Setiap dosen, laboran, dan mahasiswa yang terlibat dalam PTM wajib untuk swab antigen sebelum kegiatan dilangsungkan. Berikut gambaran situasi PTM Prodi Farmasi FKIKUAJ di era pandemic Covid 19.


Quotes
Alvin Irawan, angkatan 2020
PTM di Unika Atma Jaya sangat bermanfaat terutama bagi saya pribadi yang sebelumnya belum pernah melakukan praktikum on the spot. Dengan melakukan praktikum di kampus secara langsung maka saya dapat meningkatkan skill  yang tidak didapatkan selama praktikum daring. Saya pun tidak khawatir akan kesehatan selama menjalankan praktikum luring karena protokol kesehatan di Unika Atma Jaya berjalan dengan ketat dan terencana. Mahasiswa belajar dibatasi dengan jumlah dan berjarak. Harapan saya semoga kasus COVID-19 di Indonesia dapat terkendali dan PTM dapat berjalan 100% untuk kuliah dan praktikum.

Valeska Aurelia Sulisyanto, Angkatan 2021
PTM sangat seru. Saya dan teman-teman menjadi lebih kenal dan dekat satu dengan lainnya. Saya juga dapat mengenal dosen secara lebih lagi dan saya merasa pembelajaran lebih menyenangkan dan seru saat kami melalukan tatap muka secara langsung. Untuk prokes juga sudah sesuai dengan protokol yang dianjurkan dari pemerintah.