ASK
ME

REGISTER
NOW

Proyek Baru: Identifying the different functions of national level government departments and mechanisms for developing, approving and implementing policy

3/13/2007 12:00:00 AM

Save The Children UK (SCUK) telah beroperasi di Indonesia sejak 1999. Program ini dibuat sebagai respon terhadap meluasnya konflik antar komunitas di negara yang mengalami perubahan dalam pemerintahan nasional beserta kebijakannya.

Mayoritas situasi dalam program SCUK telah berubah dan perluasan dari konflik dimana secara langsung mempengaruhi anak-anak dan komunitas berkurang. Sebagai hasilnya, selama mempertahankan kapasitas untuk respon dan dukungan terhadap anak yang terlibat konflik, program ini mengalami perubahan dalam penekanan dan menerapkan pendekatan long-term developmental. Perubahan dalam penekanan adalah intervensi didisain tidak hanya untuk menyediakan support untuk anak-anak, tetapi juga membangun kapasitas untuk petugas,khususnya di sektor pendidikan dan perlindungan anak, untuk memastikan semua anak mendapatkan akses yang sama akan hak-haknya di Indonesia. Program ini dijalankan dengan menggabungkan kebijakan internal dari SCUK yang berarti program ini akan membangun dan mengimplementasikan usaha advokasi pada level nasional dan provinsi. Program SCUK Indonesia saat ini mengimplementasikan program di 10 provinsi Indonesia.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan dan memberikan informasi ini dan juga mengidentifikasi mekanisme pada monitoring dan analisis yang sedang berlangsung sehingga bisa diarahkan untuk memastikan bahwa SCUK mendapatkan informasi akan perubahan dalam struktur departemen, tingkah laku dan kebijakan.

Fokus dari program SCUK di Indonesia adalah pendidikan dasar dan perlindungan anak menurut apa yang telah diidentifikasikan oleh SCUK sebagai kabinet dan departemen yang menjadi target kritis dan partner untuk mencapai target advokasi. Kabinet dan departemen ini akan menjadi fokus dari penelitian.