ASK
ME

REGISTER
NOW

BOSCH Indonesia gandeng Unika Atma Jaya untuk Program Beasiswa

04/18/2013 00:00:00

Penandatanganan MOU

BOSCH perusahaan penyedia teknologi dan jasa global terkemuka berkomitmen untuk memberikan kontribusi jangka panjang terhadap peningkatan pendidikan dan keterampilan tenaga kerja lokal di Indonesia. Komitmen tersebut dituangkan dalam bentuk kerjasama berupa pemberian beasiswa, training, workshop dan internship kepada mahasiswa Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi dan Fakultas Psikologi.

 

Kerjasama yang diprakarsai oleh Fakultas Teknik ini merupakan tonggak pencapaian pertama Bosch dalam memberikan beasiswa bagi para mahasiswa dari universitas lokal di Indonesia dan Unika Atma Jaya terpilih sebagai universitas penyelenggara program beasiswa ini. Penandatanganan perjanjian kerjasama ini dilaksanakan pada Rabu, 17 April 2013 bertempat di Aula Djajaseputra oleh Rektor Unika Atma Jaya, Prof. Dr. Ir. M.M. Lanny W. Pandjaitan, M.T. dan Rudy Karimun, Managing Director Bosch Indonesia.

 

“Kerjasama ini diharapkan mampu meningkatkan kompetensi mahasiswa di bidang teknologi industri sehingga kelak mahasiswa siap untuk terjun ke dunia kerja” ungkap Prof. Ir. Hadi Sutanto, M.M.A.E., Ph.D., Dekan Fakultas Teknik, Unika Atma Jaya. Sejalan dengan hal tersebut, Managing Director Bosch Indonesia, Rudy Karimun mengungkapkan bahwa “Bosch sangat bangga menjadi bagian dari perjalanan edukasi dari siswa-siswa cerdas di Indonesia melalui kerjasama dengan Unika Atma Jaya, yang merupakan salah satu universitas swasta terkemuka di Indonesia.”

 

Sebanyak 270 mahasiswa Unika Atma Jaya memadati Aula Djajaseputra untuk mengikuti acara penandatanganan kerjasama ini yang dilanjutkan dengan presentasi produk BOSCH, diantaranya produk BOSCH untuk spare part automotivesecurity systemconference system dan diakhiri dengan presentasi program beasiswa.

 

Diharapkan dengan adanya kerjasama ini, Unika Atma Jaya dan BOCH Indonesia mampu bekerjasama untuk mencerdaskan kehidupan bangsa melalui peningkatan mutu Pendidikan di Indonesia sesuai dengan tri dharma perguruan tinggi.