ASK
ME

REGISTER
NOW

Presentasi Mahasiswa Pengabdian Terintegrasi KKN Tematik Bidang Pendidikan di Paroki Nunang, Kecamatan Sano Nggoang, Flores, NTT

11/16/2016 12:00:00 AM

   

Selasa, 15 November 2016. Pusat Pemberdayaan Masyarakat melakukan kegiatan Presentasi Mahasiswa Pengabdian Terintegrasi KKN Tematik bidang Pendidikan di Paroki Nunang, kecamatan Sano Nggoang, Flores, NTT yang dilaksanakan di ruang rapat K2.03. Presentasi Mahasiswa ini, merupakan tahapan akhir dalam pelaksanaan  Kegiatan Pengabdian Terintegrasi KKN Tematik bidang Pendidikan di Paroki Nunang, kecamatan Sano Nggoang, Flores, NTT.


Tujuh orang mahasiswa mempresentasikan pengalamannya selama mengikuti kegiatan KKN. Sebagai tim penilai pada kegiatan ini adalah Drs. Suharsono, M.Si., Yohanes Papu, S.Pd., M.Si., dan Herman Yosep Sutarno, S.Pd. Kegiatan ini juga dihadiri oleh komunitas Titi Asa; ibu Merry Sondakh, ibu Emilia Sulistyo, ibu Christine, ibu Mina Surya Halim, bapak Wijaya Tjugito, dan bapak Michael. Kegiatan ditutup dengan penyerahan laporan kegiatan Pengabdian Terintegrasi KKN Tematik bidang Pendidikan di Paroki Nunang, kecamatan Sano Nggoang, Flores, NTT oleh kepala PPM bapak Herman Yosep Sutarno, S.Pd kepada Komunitas Titi Asa yang diwakli oleh ibu Christine.

(Laban Eka Jaya/PPM)