ASK
ME

REGISTER
NOW

PKM FIABIKOM 3 - Pertemuan III, Career Progress in Consumer Goods

11/18/2012 00:00:00

Image PKM FIABIKOM 3 Pertemuan III, Career Progress


It‘s not how you start, but how you finish...
Dari 100 % entrepreneur di Amerika Serikat hanya 5 % yang berhasil survive selama 2 tahun, 95 % sisanya mengalami kebangkrutan, dan ternyata hanya 3 % saja yang berhasil sukses sampai sekarang. Marketers bukan sales/tukang jualan, bukan MLM atau bukan tukang bikin iklan, namun marketers adalah entrepreneur. Sebagai fresh graduate angkatan 2007, Ary Rizzandi berhasil menduduki Brand Manager MY BABY & DIONE Kids, PT. Barclay Products – The Tempo Group. Dirinya berbagi pengalaman mengenai bagaimana mentranslate ilmu text-book ke real case, belajar dari kehidupan sehari-hari untuk menjadi seorang marketer dan kasus riil dari produk My Baby Brands. Sahabat Ary pernah berkata, jika engkau ingin mengubah dunia jadilah seorang politisi, tapi Ary memiliki prinsip bahwa mengubah dunia dengan menjadi seorang entrepreneur. Ary juga berpesan: It’s not how you start, but how you finish… 


Direktur The Tempo Group, Bapak Phillips Gunawan (Alumni FIABIKOM) mengajak Ary untuk berbagi pengalaman di Pembimbingan Karir Mahasiswa (PKM) Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi (FIABIKOM) angkatan ketiga tahun 2012, Sabtu 10 November 2012, pukul 13.00 – 15.00 WIB. Materi kali ini mengenai Career Stages in Life, Career Progress in Consumer Goods, FMCG Market Overview, The Role & Life of a Brand Manager, & Key Players in FMCG. PKM di Gedung C lantai 8 ini dibuka oleh Bapak Satria Kusuma dan ditutup dengan pembagian produk MY BABY & DIONE Kids. (Satrio)