ASK
ME

REGISTER
NOW

Pertemuan Akbar Orang Tua Angkatan 2012

10/19/2012 00:00:00
Pertemuan Ortu

Senin, 15 Oktober 2012, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan menyelenggarakan sebuah pertemuan antara pimpinan FKIP dan para orang tua / wali mahasiswa FKIP angkatan 2012. Pertemuan ini bertempat di gedung Yustinus Lt. 14, Unika Atma Jaya Jakarta.
Dalam pertemuan ini, hadir Dekan FKIP, M. Marcellino, Ph.D, beserta Wakil Dekan I, Dr. Luciana, M.Ed., dan Wakil Dekan III, Dora Angelina Aruan, M.Hum. Selain itu turut hadir Ketua Prodi Bahasa Inggris (Kasih Elisabet Roostini, M.Hum.), Ketua Prodi PGSD (Ivan Stevanus, M.Pd.), dan Ketua Prodi Bimbingan Konseling (Rm. Yoseph Pedhu, CP., M.A.).
Pada pertemuan ini diadakan perkenalan Dekan, Staf Dekan dan para Ketua Program Studi. Di samping itu, Pimpinan Fakultas mensosialisasikan kebijakan Fakultas yang meliputi kebijakan akademik, administrasi-keuangan, dan kemahasiswaan, serta sosialisasi kebijakan dan peraturan masing-masing program studi.
Para orang tua/wali mahasiswa menanggapi pertemuan ini dengan antusias yang nampak dari banyaknya orang tua/wali mahasiswa yang hadir yaitu 91 peserta. Selama pertemuan berlangsung, para peserta menyimak dengan seksama dan acara berlangsung dinamis dengan adanya sesi tanya-jawab.
Pimpinan FKIP percaya bahwa pertemuan ini akan membawa dampak baik bagi kerjasama antara FKIP dan orang tua yang telah mempercayakan putra-putrinya di FKIP.
 
(Diperbaharui Oleh : Agns-FKIP)