ASK
ME

REGISTER
NOW

Persiapan Baksos Dies Natalis Unika Atma Jaya Ke-54 & Persiapan Live In Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (HIMABI) di Cisauk

5/23/2014 12:00:00 AM

Dalam rangka kegiatan pengabdian masyarakat Dies Natalis Unika Atma Jaya Ke 54, Pada Jum’at 23 Mei 2014 Pusat Pemberdayaan Masyarakat (PPM) melakukan persiapan di SDN Bendungan yang rencananya akan dijadikan tempat kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis untuk masyarakat desa Sampora Cisauk. Persiapan juga dilakukan di Kantor Desa Sampora dan pemberitahuan kegiatan baksos ke Balai Kesehatan Masyarakat (Balkesmas) Unika Atma Jaya Cisauk.

   
Kantor Desa Sampora - Cisauk                                               Kantor Desa Cibogo - Cisauk

Pada hari yang sama, PPM juga memfasilitasi Prodi Ilmu Administrasi Bisnis FIABIKOM untuk rencana kegiatan Live In di Desa Sampora dan di Desa Cibogo Cisauk yang rencananya akan dilaksanakan pada 23 s/d 25 Juni 2014. Kegiatan ini akan diikuti oleh 19 orang Mahasiswa (10 orang laki-laki dan 9 orang perempuan) ditambah dengan 6 orang dosen pendamping dan 1 orang staf administrasi.

Untuk persiapan pelaksanaan kegiatan tersebut, Kepala PPM dan staf berkoordinasi langsung dengan Sekdes Sampora bapak Ujar dan Kepala desa Cibogo bapak Ujang.

(Laban Eka Jaya/PPM)