ASK
ME

REGISTER
NOW

Penyerahan Hadiah CerMat KerLAP (Cerdas heMat Kertas Listrik Air Plastik)

2/26/2016 12:00:00 AM

 

 

Dalam rangka kampanye Unika Atma Jaya mengenai CerMat KerLAP ( Cerdas HeMat Kertas listrik Air dan Plastik ) diadakanlah lomba kreatifitas untuk karyawan Unika Atma Jaya dengan mengkreasikan kalender contdown CerMat KerLAP periode 7 Januari s.d 5 Februari 2016 menjadi barang-barang daur ulang yang bisa digunakan kembali. Setelah serangkain waktu yang telah diberikan, maka terkumpulah barang-barang daur ulang hasil kreatifitas karyawan di Unika Atma Jaya. Dan setelah melalui proses seleksi, maka terpilihlah 3 orang pemenang lomba CerMatKerLAP :

 

1. Kantor Urusan internasional ( KUI ) dengan hasil karya kalender dinding dan kotak saran kreatif

 

2. PKBB ( Pusat kajian Bahasa dan Budaya ) dengan hasil karya frame foto, tempat pensil dan ATK

 

3. LPM  ( Lembaga Penjaminan Mutu ) dengan hasil karya tempat permen

 

Penyerahan hadiah dilakukan tadi ( Jumat, 26 Februari 2016 ) di Rektorat. hadiah untuk pemenang pertama yakni voucher belanja, flash disk dan jam dinding serta goodie bag berisi tumbler di serahkan oleh Wakil Rektor IV Elisabeth Rukmini, S.Si, M.Sc., Ph.D, hadiah kedua yakni power bank, flash disk dan jam dinding serta goodie bag berisi tumbler di serahkan oleh Kepala Biro Marketing,PR dan Admisi Unika Atma Jaya Dr. rer. pol. A.Y. Agung Nugroho dan hadiah ketiga berupa flash disk dan jam dinding serta goodie bag berisi tumbler di serahkan oleh Wakil Rektor I Unika Atma Jaya Dr. phil. Juliana Murniati, M.Si.

 

Kami ucapkan selamat bagi pemenang lomba, semoga kampanye CerMatKerLAP ini akan semakin membudaya dan menjadi contoh bagi yang lain.