Pengantar Bisnis
(Prinsip, Konsep, Teori dan Strategi)
Pengarang : |
Frans Bararuallo |
Tahun Terbit: |
Agustus 2014 |
ISBN: |
978-602-8904-57-5 |
Tebal buku : |
viii + 177 Halaman; 17 X 23 Cm |
Penerbit: |
Penerbit Universitas Atma Jaya |
HARGA Rp 68.000,-
Sinopsis:
Buku Pengantar Bisnis ini disusun berdasarkan data dan informasi mengenai prinsip, konsep, dan teori serta praktik bisnis yang tersebar meluas di muka bumi dalam bentuk jurnal dan buku, ataukah laporan resmi lembaga tertentu. Buku ini bertujuan untuk merangkul, menyaring, dan memandatkan ajaran inti mengenai prinsip, konsep, teori dan praktik bisnis secara umum. Tujuan dasarnya adalah membangun dan membentuk prinsip, konsep, dan teori bisnis dalam praktik bisnis modern dengan dukungan Budaya lokal dan silang budaya internasional.
Buku ini berisikan gambaran umum mengenai prinsip dan konsep bisnis, teori dan metode keilmuan, sistem-sistem ekonomi, kegiatan usaha perusahaan, bentuk-bentuk hukum perusahaan, kewirausahaan, produksi dan globalisasi bisnis, kepemimpinan, manajemenpemasaran dan manajemen keuangan dan berakhir di konsep ekonomi kreatif.
Tks
ELIYAH BAMBANG HERMANTO, S.SOS., M.M.
Penerbit Univesitas Atma Jaya
Jl. Jend. Sudirman 51, Gedung D Lantai 2
Jakarta 12930
Telp. 021 5703306 pst 631
E-mail: eliyah@atmajaya.ac.id