ASK
ME

REGISTER
NOW

Pengabdian Masyarakat "Pembuatan Website" Bagi Mitra PPM Di Desa Tanjung Pasir - Tangerang

10/15/2014 12:00:00 AM

   
Tim Pengabdian Masyarakat FT                                               Beberapa  Produk Kerajinan ISM-UJM Tanjung Pasir

Saat assessment di Rumah Pintar (Rumpin) POS AL Tanjung Pasir 14 Agustus 2014, terekam para generasi muda disana memiliki ketertarikan membuat media publikasi untuk mempromosikan kondisi dan potensi Desa Tanjung Pasir khususnya melalui Internet. Maka pada Selasa 14 Oktober 2014, PPM dan tim fakultas teknik;  Ir. Sri Mulyanti, M.Kom, Demi Adidrana, ST, dan dua orang mahasiswa fakultas teknik Jody Leonard, Marcello Judihandoyo melakukan tahapan kegiatan pengabdian masyarakat berupa pengumpulan data untuk Website, data diskripsi UKM, diskripsi  produk/potensi , keunggulan produk, dll.

   
Sekretariat ISM-UJM Tanjung Pasir                                           Potensi Desa Nelayan Tanjung Pasir

Pada tahap awal “Pembuatan Website” ditujukan untuk kelompok generasi muda Ikhtiar Swadaya Mitra – Usaha Jaya Mandiri (ISM-UJM) Desa Tanjung Pasir. Dengan harapan mitra PPM ini mampu menggunakan dan mengelola website dalam membantu mempromosikan potensi Desa Tanjung Pasir. Pada tahap berikutnya yaitu pemanfaatan teknologi informasi untuk mendukung kegiataan-kegiatan lainnya.



(Laban Eka Jaya/PPM)