Lebih dari 90% pengguna internet Indonesia of contact di Tanah Air. Indonesia memiliki jumlah akun Facebook terbesar di dunia. Jakarta dikenal sebagai kota Twitter. Pesta Blogger di Tanah Air selalu ramai dikunjungi.
Fakta-fakta tersebut menunjukkan bahwa media sosial telah menjadi emerging contact point. Tapi mengapa belum banyak brand owner memanfaatkan media sosial untuk berkomunikasi dengan khalayak sasarannya? Bagaimana seharusnya menggunakan media sosial agar komunikasi bisa dilakukan secara optimal ?
Bagaimana praktisi komunikasi pemasaran memanfaatkan social media sebagai campaign channel mereka ? Bagaimana mengembangkan strategi komunikasi di sana ? Apa saja tips & trik menggunakan social media dalam komunikasi bisnis ? Temukan semua jawaban di atas dengan menghadiri talkshow, hasil kerjasama antara Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya dengan Majalah MIX, yang akan diselenggarakan pada:
Hari, tanggal : Kamis, 18 Agustus 2011
Waktu : 13.00 – 16.00 WIB
Tempat : Aula Djajaseputra (Aula D), Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 51, Jakarta
Pembicara :
Moderator
Natalia Widiasari, S.IP, MSi. (Dosen Fiabikom Unika Atma Jaya)
Informasi & Pendaftaran :
Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis & Ilmu Komunikasi [FIABIKOM]
Unika Atma Jaya, Kampus Semanggi, Gedung C Lantai 1.
Jl. Jendral Sudirman Kav. 51 Jakata
Sisca / Hendri : 021 570 8967 / 0812 1919 0761
Yanuari : 021 570 8967 ext. 359 / 0852 1692 0183
Maria : 021 9166 1299, maria.natalia@swamail.com
Okta : 021 9389 4952, okta.hidayanti@swamail.com
Biaya Undangan : Rp 50.000
Termasuk lunch box, gratis berlangganan Majalah MIX
sebanyak 3 [tiga] edisi dan sertifikat seminar.
(Diperbarui oleh ynr-m&pr/08/11)