ASK
ME

REGISTER
NOW

Peluang Beasiswa di Southern Taiwan University

10/19/2010 00:00:00

Southern Taiwan University, Taiwan (STUT) kembali mengunjungi Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya Jakarta, Senin (11/10). Semenjak kedatangannya (STUT) serta menjalin kerja sama dengan Unika Atma Jaya pada awal Maret 2008, setiap tahunnya STUT memberikan beasiswa untuk tenaga akademik dan alumni Unika Atma Jaya. Sebagai informasi, Juli 2010 yang lalu, dua alumni Fakultas Ilmu Administrasi (FIA): Titis Puspitarini angkatan 2001, dan  Agatha Nuri Prasanti angkatan 2003, berhasil menyelesaikan studi mereka di sana dan memperoleh gelar  International Master of B.A. (Int’l MBA).

Kunjungan delegasi STUT kali ini secara khusus berasal dari Fakultas Teknik. Kehadiran mereka selain ingin bertatap muka dengan pimpinan Unika Atma Jaya serta fakultas terkait, mereka juga menyempatkan diri untuk bertemu prospective students/alumni untuk menjelaskan program beasiswa yang mereka tawarkan yaitu Digital Design, Electrical Engineering, IMBA, atau Mechanical Engineering.

Rencana pertemuan antara delegasi STUT dan Unika Atma Jaya akan berlangsung pada:

Hari / Tanggal      : Senin, 11 Oktober 2010
Waktu                  : 09.00 – 12.00
Tempat                : Ruang Rapat FT, Gedung K3, Lt. 2
Peserta                : Dosen, Alumni dan Mahasiswa FT (Elektro&Mesin), FE dan FIA
Acara                   :  Pertemuan dan Penjelasan program beasiswa

 
Manfaatkan kesempatan emas ini dengan mengambil bagian dalam pertemuan tersebut. Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi fakultas terkait.


(Updated by ynr-m&pr/10/10)