ASK
ME

REGISTER
NOW

Pelatihan Penulisan Proposal Dikti Hibah Pengabdian Kepada Masyarakat

3/2/2017 12:00:00 AM

   

Pusat Pemberdayaan Masyarakat (PPM) bersama dengan Fakultas Ekonomi UAJ mengadakan kegiatan pengabdian masyarakat dalam bentuk pelatihan dan pendampingan dengan tema  Pelatihan dan Pendampingan Penulisan Proposal Dikti Hibah Pengabdian Masyarakat. Kegiatan dilaksanakan tanggal 28 Februari dan 1 Maret 2017 di Gedung Yustinus lantai 14. Kegiatan dihadiri oleh 12 pengusul proposal hibah pengabdian masyarakat Dikti, dua tim diantaranya adalah peserta dari Universitas Bayangkara.

   

Acara dimulai dengan sambutan dari ketua LPPM ibu Asmin Fransiska. Acara dimoderatori oleh bapak Suharsono. Sebagai pembicara adalah bapak H.Y. Sutarno (kepala PPM), bapak Petrus Setyo (reviewer Dikti), dan bapak Prof. Irwanto.

Dalam sesi paparan, para peserta aktif menanyakan pertanyaan-pertanyaan terkait materi yang disampaikan. Pada hari pertama ditutup dengan presentasi dari salah satu tim. Pada hari kedua, setiap tim secara bergantian mempresentasikan draft proposal yang telah disiapkan untuk mendapat masukan dari kedua reviewer.


(Laban Eka Jaya / PPM)