ASK
ME

REGISTER
NOW

Pelantikan Dekan Fakultas Psikologi Periode 2016-2020

02/08/2016 00:00:00

 

Pada hari Jumat, 5 Februari 2016 Unika Atma Jaya melantik Dekan Fakultas Psikologi periode 2016-2020 Dr. Angela Oktavia Suryani, M.Si menggantikan Dekan Fakultas Psikologi periode 2015-2016  Dr. phil. Juliana Murniati, M.Si. Acara pelantikan diadakan di Aula D Unika Atma Jaya pada pukul 14.00 WIB.Pelantikan dihadiri oleh seluruh pimpinan Yayasan, Universitas dan fakultas serta pengurus lama maupun pengurus baru Fakultas Psikologi Unika Atma Jaya. Selain melantik dekan Fakultas Psikologi periode 2016-2020, turut di perkenalkan juga wakil dekan Fakultas Psikologi yang baru yakni Rayini Dahesihsari, M.Psych., Ph.D. dan Kabid Keuangan Fakultas Psikologi yakni Erik Yuniarto, A.Md.

 

Saat memberikan sambutannya, Ibu Angel menceritakan bagaimana proses beliau sampai akhirnya terpilih sebagai Dekan Fakultas Psikologi Unika Atma Jaya. “ Ketika Pak Ico memanggil saya dan akhirnya mengajukan satu pertanyaan yang tidak bisa dijawab dengan kata Tidak. Pak Ico bertanya : Angel apakah kamu bersedia memanggul salib ini ?” kata Ibu Angel. Kita bukan dipilih tapi dipanggil, dan kita menjawab panggilan itu. Itu yang menguatkan saya untuk menjawab tantangan sebagai dekan.

 

Kesiapan ke BSD , pembukaan S3 menjadi PR bagi Fakultas Psikologi. Fakultas Psikologi sendiri sudah ,memperoleh akreditasi A selama tiga kali berturut-turut dan sudah harus mengajukan akreditasi internasional level ASEAN.

 

Rektor Unika Atma Jaya Dr. Agustinus Prasetyantoko menambahkan bahwa tantangan mengelola organisasi supaya rapi dan mengembangkan sumber daya demi pengembangan kampus. Ibu Angel punya semangat untuk mengabdi, dan mampu membawa pada kapasitas maksimum.

 

Selain Rektor Unika Atma Jaya, Ketua Selain Rektor Unika Atma Jaya, Ketua Yayasan Atma Jaya Ir. Aswin Wirjadi juga memberikan sambutannya. “ pimpinan psikologi ini muda dan semangat. Dibawah umur 40 tahun. Ini adalah asset Unika Atma Jaya untuk  menuju pengembangan yang lebih baik. Apalagi disertasinya tentang crosscultural leadership “ ujar Bapak Aswin.

 

Disalin dari http://atmajaya.or.id/web/Konten.aspx?gid=highlight&cid=pelantikan-dekan-fp