ASK
ME

REGISTER
NOW

Pelantikan Dekan Fakultas Teknobiologi Periode 2014-2017

1/7/2014 12:00:00 AM

 

Menagawali tahun yang baru, pada Senin, 6 Januari 2014, Unika Atma Jaya kembali melantik Ibu Dr. Diana Elizabeth Waturangi, M.Si sebagai Dekan FTb (Fakultas Teknobiologi) masa bakti 2014-2017. Acara ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Pegangkatan Dekan yang dibacakan oleh Bapak Drs. FL. Widie Kastyanto, M.M selaku Kepala Biro Sumber Daya Manusia. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan janji Dekan dan penandatanganan janji jabatan oleh Prof.Dr.Ir.M.M. Lanny W. Panjaitan, M.T selaku Rektor Unika Atma Jaya diikuti oleh Ibu Diana, begitu beliau biasa disapa.


Dalam kata sambutannya, Ibu Diana menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang diberikan kepada beliau saat menjabat sebagai Dekan selama masa bakti 2010 - 2013 dari para jajaran civitas, seluruh dosen, staf administrasi dan mahasiswa FTb. Dalam kesempatan ini, beliau juga menyampaikan bahwa “Ingin mewujudkan visi Fakultas Teknobiologi menjadi Fakultas yang terdepan dan dikenal didunia internasional dengan dibutuhkan komunikasi, trobosan dan kerjasama yang luas dengan negara-negara yang telah dibina”. Untuk menwujudkan visi tersebut, dibutuhkan dukungan dari Yayasan dan Rektorat untuk menjadikan FTb lebih global di dunia internasional. 

 

Rektor Unika Atma Jaya, Prof. Dr. Ir. M.M. Lanny W. Pandjaitan, M.T. menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaannya kepada jajaran pimpinan Fakultas Teknobiologi karena begitu banyak prestasi yang telah dicapai pada kepemimpinan periode lalu, salah satunya, FTb berhasil meraih akreditasi “A” dari BAN-PT dan berbagai penghargaan yang telah diraih. Beliau juga menyampaikan “Selamat kepada Ibu Diana dan percaya dibawah kepemimpinannya dapat mengembangkan Fakultas Teknobiologi dimasa yang akan datang menjadi lebih baik, hambatan dan tantangan akan lebih ringan dihadapi dengan kerja keras dan kerjasama, untuk mewujudkan visi Fakultas Teknobiologi menjadi lebih unggul, dan lebih profesional” Di akhir kata sambutannya, beliau mengucapkan selamat berkarya dan akan  mendukung kinerja tim Fakultas Teknobiologi.

 

Sambutan terakhir mewakili Yayasan Atma Jaya oleh Bruder Drs. Heribertus Sumarjo, FIC, M.M, beliau juga mengungkapkan harapannya agar Dekan dan Wadek Fakultas Teknobiologi dapat meningkatkan mutu kualitas, dan mengembangkan prestasi yang telah dicapai sebelumnya.

Acara pelantikan Dekan Teknobiologi diakhiri dengan doa syukur dan pemberkatan oleh Rm. B. Hardijantan Dermawan, foto bersama dan berjabat tangan mengucapkan selamat dari jajaran pimpinan Unika Atma Jaya. Proficiat dan selamat bertugas untuk Ibu Diana dan tim.

 

 

 

Jajaran Pimpinan Fakultas Teknobiologi periode 2014-2017

 

Dekan

:

Dr. Diana Elizabeth Waturangi, M.Si.

Wakil Dekan I

:

Yanti, Ph.D

Wakil Dekan II

:

 Stella Magdalena, M.Si.

Wakil Dekan III

:

Widya Agustinah, M.Si.