ASK
ME

REGISTER
NOW

Pembukaan Program SILVER 2.1 For Entrepeneur "Self Improvement Lesson, Vocational Education for Refugees"

8/24/2021 12:00:00 AM



Pada hari Jum’at, 13 Agustus 2021. Pusat Pemberdayaan Masyarakat (PPM) Unika Atma Jaya bersama dengan UNHCR dan ILO, melaksanakan kegiatan pembukaan Program SILVER 2.1 “Self Improvement Lesson, Vocational Education for Refugees” yang diikuti oleh 23 participants secara daring.

 

Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Bp. Agustinus Siregar selaku Livelihood Officer UNHCR dan Ibu Benedicta Evienea Prabawanti selaku ketua pelaksana program. Program ini terdiri dari 4 sesi pelatihan yaitu kepemimpinan, Bahasa Indonesia, perencanaan keuangan, dan Business check up, serta 2 sesi coaching atau konsultasi bisnis.

Program SILVER 2.1 For Entrepeneur “Self Improvement Lesson, Vocational Education for Refugees” ini dilaksanakan bersama lintas fakultas, yang terdiri dari; Benedicta Evienia Prabawanti (FEB), Aristo Surya Gunawan (Fiabikom), Sri Hapsari Wijayanti (FEB), Andreas Elang Detra (FEB), Ingrid Nathania Wongso (Alumni FT), Benyamin Ronaldo, Rioneils Natanael Angka (Mahasiswa FT), dan Bismillah Tahirzada (Perwakilan Pengungsi)


(PPM / Pusat Pemberdayaan Masyarakat)