ASK
ME

REGISTER
NOW

Misa Pelantikan Pengurus IKAJ 2021-2024

5/13/2022 12:00:00 AM

Foto Bersama Pengurus IKAJ Periode 2022-2024

 

Pada Jumat, 13 Mei 2022 dilakukan Misa Pelantikan Pengurus Baru IKAJ Periode 2021-2024. Misa pelantikan ini dilaksanakan di Kapel Unika Atma Jaya yang dipimpin langsung oleh Romo Albertus Yogo Prasetianto, Pr sebagai Pastor Atma Jaya.

 

Pada misa pelantikan ini, para pengurus baru IKAJ menerima pemberkatan yang diberikan oleh Romo Albertus Yogo Prasetianto, Pr. Pemberkatan ini melambangkan bahwa pengurus IKAJ siap untuk menjadi berkat dan melayani di Unika Atma Jaya.

 

Sambutan Ketua IKAJ Engelbertha Silalahi pada Misa Pelantikan Pengurus Baru IKAJ Periode 2021-2024

 

Setelah misa selesai, Ibu Engelbertha Silalahi selaku Ketua IKAJ memberikan pesan. Pada kesempatan tersebut, Ibu Engelbertha Silalahi menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 telah memberikan berbagai dampak dan perubahan bagi Unika Atma Jaya. Perubahan yang membuat IKAJ berbenah, menyiapkan tenaga pendidik dan kependidikan dengan pelatihan yang sesuai dengan tuntutan pekerjaan saat ini. Selain itu, IKAJ juga berkomitmen untuk bersama membantu mempromosikan Unika Atma Jaya ke masyarakat melalui berbagai kegiatan, melalui masing-masing bidang yang ada di IKAJ. "Akulah jalan kebenaran dan kehidupan" menjadi sebuah inspirasi bagi IKAJ bahwa IKAJ siap menciptakan suasana kerja yang saling menghormati dan menghargai, serta berjuang untuk mencapai tujuan bersama.

 

Terima kasih pada Bapak/Ibu yang telah berkenan untuk menjadi pengurus IKAJ periode 2021-2024. Terima kasih juga untuk Romo Albertus Yogo Prasetianto, Pr dan teman-teman yang bertugas untuk menyelenggarakan misa pelantikan pengurus IKAJ periode 2021-2024. Semoga IKAJ dan Unika Atma Jaya semakin lebih baik. Tuhan memberkati.