ASK
ME

REGISTER
NOW

MENGEMBANGKAN POTENSI DIRI

9/27/2021 12:00:00 AM

 

Penulis :

Yohanes Arianto Budi Nugroho

 

SINOPSIS


Buku ini merupakan salah satu referensi belajar pada matakuliah Pengembangan Diri untuk mahasiswa program Sarjana. Fokus utama pada buku ini adalah membahas tentang kepribadian, karakter, komunikasi, hasrat dan cita-cita, manajemen waktu, kepemimpinan dan pengembangan kompetensi. Sebagai buku ajar dalam mata kuliah Pengembangan Diri, buku ini dilengkapi dengan pertanyaan-pertanyaan reflektif di setiap akhir bab dan kasus di bagian terakhir yang membahas tentang karakter kepemimpinan.


Sebagai dosen Manajemen SDM dan koordinator mata kuliah Pengembangan Diri, penulis menyadari bahwa buku ini masih jauh dari sempurna. Namun penulis berharap buku ini dapat bermanfaat sebagai salah satu sumber literasi dan referensi belajar. Setelah membaca buku ini, diharapkan para mahasiswa termotivasi untuk terus mengembangkan potensi diri dan menemukan karakter diri sehingga dapat
mencapai apa yang selama ini diharapkan. Memahami diri sendiri dan orang lain adalah sebuah hal yang sangat penting untuk kehidupan kita. Keberhasilan dalam hidup akan sangat bergantung pada kemampuan anda untuk memahami siapa diri anda dan apa talenta yang anda miliki sambil terus mengembangkannya dalam proses belajar seumur hidup. Akhir kata, penulis ucapkan selamat membaca. Semoga buku ini membuka pikiran anda untuk terus maju dan berkembang sampai Tuhan memanggil kita pulang karena tugas di dunia ini sudah selesai.

 

 

Salam,

 

Yohannes Alfandhono Destarianto, SE

UPT Penerbit ATMA JAYA

 

Info pemesanan buku bisa menghubungi nomor telepone dibawah

 

Jl. Jend. Sudirman Kav. 51

Jakarta 12930

telp. 021 - 5703306 psw. 631

Email : yohanes.alfandhono@atmajaya.ac.id

HP      : 0857 0900 4446 (Tlp/Sms/Wa)

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285709004446