ASK
ME

REGISTER
NOW

Mahasiswi Fakultas Teknobiologi Raih Beasiswa Kursus Bahasa di Amerika Serikat dari US Department of State

2/18/2008 12:00:00 AM

Mahasiswi angkatan 2004 Fakultas Teknobiologi Unika Atma Jaya, Elien, telah terpilih sebagai salah satu penerima beasiswa Indonesia English Language Study Program (IELSP) dari US Department of State dan berkesempatan mengikuti kursus bahasa Inggris selama delapan minggu di Amerika Serikat.


Menurut keterangan dari The Indonesian International Education Foundation (IIEF), program tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris peserta, khususnya bahasa Inggris untuk keperluan akademik. Selain itu, peserta akan berkesempatan mempelajari secara langsung kebudayaan dan masyarakat Amerika Serikat karena dalam program ini peserta akan mengikuti kelas immersion, yaitu bergabung dengan peserta lain dari berbagai bangsa dan negara. Dalam program ini, peserta tidak hanya akan belajar bahasa Inggris, namun juga akan mengikuti berbagai program kultural.


Elien dan peraih beasiswa lainnya dari berbagai perguruan tinggi di seluruh Indonesia akan berangkat ke Amerika Serikat pada tanggal 21 Maret 2008. Take care and have fun, Elien!