ASK
ME

REGISTER
NOW

Penandatanganan Nota Kesepahaman Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Dengan Fakultas Teknik Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya

05/31/2017 00:00:00

 

 

 

Jakarta, 31 Mei 2017 – Fakultas Teknik Unika Atma Jaya (UAJ) bersama dengan 16 Universitas lainnya menjalin kerjasama dengan Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Pemprov DKI Jakarta dalam bidang konstruksi khususnya elektrikal dan mekanikalnya untuk sertifikat keahlian.

 

Acara ini diselenggarakan pada hari Rabu (24/5) yang bertempat di Politeknik Negeri Jakarta, kampus UI Depok. Hadir sebagai perwakilan Unika Atma Jaya, Bapak Ronald Sukwadi, selaku Dekan Fakultas Teknik yang didampingi Bapak Harlianto, selaku Kaprodi Profesi Insinyur.

 

Penandatanganan Nota Kesepahaman didasari oleh keinginan bersama untuk saling menunjang dalam melaksanakan tugas-tugas pembangunan Bangsa dan Negara dengan ruang lingkup kerjasama dalam bidang:

  1. Pendidikan,
  2. Penelitian,
  3. Pengabdian pada Masyarakat,
  4. Pelatihan/Seminar/Lokakarya, Jasa Konsultasi dan Kemitraan dalam rangka pengembangan ilmu Pengetahuan dan Teknologi dengan tujuan untuk menunjang program Pembinaan Tenaga Ahli Professional yang tersertifikasi LPJK

 

Penandatanganan Nota kesepahamanan dilakukan oleh Ronald Sukwadi, Ph.D, Dekan Fakultas Teknik Unika Atma Jaya dengan Dr. Ir. Trihono Kadri, MS, Ketua Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Provinsi (LPJK) Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

 

Jangka waktu kerjasama ini  berlaku selama 4 (empat) tahun sejak ditandatangani dan dapat diperpanjang berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak.  Melalui kerjasama ini Fakultas Teknik UAJ ingin terus meningkatkan kualitas mahasiswanya sehingga kompetensinya sesuai dengan kebutuhan perusahaan dibidang teknik.