ASK
ME

REGISTER
NOW

Laporan Tahunan Pengabdian Masyarakat Lintas Unit PPM Tahun 2019

1/2/2020 12:00:00 AM

Laporan tahunan Pusat Pemberdayaan Masyarakat (PPM) sebagai pertanggung-jawaban  atas kerja Unit dalam  satu  tahun  khususnya tahun 2019. Laporan sengaja dikemas secara sederhana agar mudah dibaca dan dipahami oleh pihak yang beragam dari akademisi sampai warga masyarakat kebanyakan sebagai penerima manfaat.

Peran serta Unit PPM sebagai pusat yang  mendorong dan menggerakkan komunitas akademis Unika Atma Jaya  berperan-serta dalam  upaya pemberdayaan masyarakat terutama yang dilakukan secara lintas unit atau lintas Fakultas. Melalui pendekatan lintas unit  ini diharapkan  akan memperkaya diskursus dan  pengalaman empiris dengan multi pendekatan yang didukung berbagai  keilmuan  sesuai kebutuhan. Multi pendekatan yang didukung multi disiplin ilmu akan memungkinkan program pemberdayaan  makin mendalam dengan coverage area yang makin meluas.

Lintas Unit juga mencerminkan  makna partnership dari berbagai stakeholders yang  mewujud dalam kerjasama  melaksanakan  kegiatan riil di masyarakat. Upaya kolaboratif ini selalu diupayakan secara internal maupun eksternal dengan pihak luar.

Laporan ini diharapkan dapat dijadikan bahan pertimbangan untuk menyusun program  kegiatan lintas unit pada waktu yang akan datang.

Selengkapnya laporan tahunan pengabdian masyarakat Pusat Pemberdayaan Masyarakat (PPM) tahun 2019, dapat dilihat di;

https://www.atmajaya.ac.id/id/media/ppm-LaporanPPM2019.pdf