|
|
|
|
|
|
|
Bidang Penelitian |
: |
Manajemen Pemasaran, Pemasaran Hijau, CSR |
No. Telepon |
: |
+62-21-570 8815 |
||
|
: |
ari.setiyaningrum@atmajaya.ac.id |
||
Pendidikan |
: |
Doktor dalam Bidang Manajemen, Universitas Diponegoro |
||
Biografi |
: |
Ari Setiyaningrum mengajar Manajemen Pemasaran, Metodologi Riset Bisnis, Riset Pemasaran, Manajemen, dan Pengenalan Bisnis. Penulis buku dengan judul “Prinsip-Prinsip Pemasaran - Plus Tren Terkini Pemasaran Global, Pemasaran Jasa, Green Marketing, Entrepreneurial Marketing, dan E-Marketing” diterbitkan oleh Andi Offset pada tahun 2016. Ia juga telah menerbitkan makalah di jurnal indeks Scopus (International Journal of Technoethics), jurnal terakreditasi Nasional, dan prosiding Konferensi. |
||
|
|
Publikasi |
: |
Setiyaningrum, A. (2019), Manajemen bisnis sebagai ilmu dan seni, UNIKA Atma Jaya Jakarta
Setiyaningrum, A. (2016), “Service quality dan kepuasan konsumen: studi empiris dan implikasinya pada toko online”, Jurnal Ilmiah Manajemen, Jurnal nasional
|