ASK
ME

REGISTER
NOW

Kunjungan Asesor BAN-PT (13 - 14 Agustus 2015)

8/16/2015 12:00:00 AM

Kunjungan Asesor BAN-PT (13 - 14 Agustus 2015)

 


Hanya dalam waktu sekitar dua bulan setelah Prodi Magister Psikologi Unika Atma Jaya mengirimkan Borang Akreditasi ke BAN-PT atau Badan Akreditasi Nasiona; Perguruan Tinggi, dua asesornya melakukan kunjungan  pada tanggal  13-14 Agustus 2015. Hal ini menunjukkan bahwa BAN-PT merespon cepat Borang yang dikirim oleh Atma Jaya.
Sedua asesor BAN-PT yang ditugaskan untuk melakukan kunjungan ke Unika Atma Jaya adalah Dr. Wisjnu Martani, S.U, dosen senior Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada dan Prof. Dr. Soeryanto, MSi, dosen senior dari Fakultas Psikologi UNAIR.
Selama kunjungan, kedua asesor bertemu dengan pimpinan Unika Atma Jaya, Tim Akreditasi Prodi Magister Psikologi, dosen dan staff kependidikan. Pada siang hari mereka bertemu alumni, pengguna lulusan, serta mahasiswa aktif prodi Magister Psikologi. Patut disyukuri bahwa banyak mahasiswa prodi yang bisa hadir dalam pertemuan ini menunjukkan kepedulian mahasiswa untuk mendapatkan nilai terbaik. Hasil akreditasi akan berdampak pada mereka saat lulus nanti, karena tercantum dalam ijasah mereka.