ASK
ME

REGISTER
NOW

Fakultas Teknik terima kunjungan dari University of Rhode Island

01/10/2014 00:00:00

 

Kamis, 9 Januari 2014 Fakultas Teknik Unika Atma Jaya menerima kunjungan istimewa dari University of Rhode Island. Kedatangan 2 Dosen dan 12 Mahasiswa dari Universitas di Amerika Serikat ini adalah kali kedua. Kunjungan kali ini bertujuan untuk membentuk kerjasama antara University of Rhode Island dan Fakultas Teknik Unika Atma Jaya dalam hal penelitian air bersih di Jakarta.

 

Bertempat di ruang Yosgiantoro Unika Atma Jaya, para perwakilan dari University of Rhode Island tersebut disambut hangat oleh Prof. Dr. M.M. Lanny W. Pandjaitan, M.T. selaku Rektor Unika Atma Jaya dan didampingi oleh Wakil Rektor III, Ir. M. Makdin Sinaga, M.Sc. dan Wakil Rektor IV, Ibu Lina Salim, S.E., M.B.A, MA., Ph.D., CPM.  

 

Setelah acara ramah tamah dengan Rektor dan Wakil Rektor, didampingi oleh Ibu Paulina Candrasari sebagai Kepala Kepala Kantor Urusan Internasional, acara dilanjutkan dengan santap siang bersama.  Setelah ramah tamah dan santap siang bersama, acara kemudian dilanjutkan dengan sesi presentasi yang disampaikan oleh perwakilan University of Rhode Island yang membahas mengenai penelitiannya tentang air bersih dan didampingi oleh Dekan Fakultas Teknik, Prof. Hadi Sutanto, Ph.D., yang bertempat di ruang Multimedia Fakultas Teknik Unika Atma Jaya.

 

Semoga dengan adanya kerjasama ini bisa menjalin peluang kerjasama internasional yang berkelanjutan seperti pertukaran pelajar, magang, konferensi dan mengangkat nama Unika Atma Jaya ditataran Internasional.