ASK
ME

REGISTER
NOW

Penandatangan Kerjasama FT UAJ dan Ho Chi Minh University of Technology and Education dan Kuliah Umum Fakultas Teknik Unika Atma Jaya

08/30/2017 00:00:00

Jakarta, 30 Agustus 2017 - Penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) antara Fakultas Teknik Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta dan Universitas Vietnam yang dilaksanakan pada Selasa, 29 Agustus 2017. Penandatanganan MOU ini bertujuan untuk menjalin kerjasama antar kedua universitas yang dilaksanakan di Kampus 3 BSD Universitas Katolik Atma Jaya. Setelah penandatanganan MOU dilanjutkan dengan kuliah umum untuk Fakultas Teknik program studi Teknik Industri.

 

Kuliah umum ini merupakan rangkaian dari pengenalan mahasiswa baru Fakultas Teknik. Dalam kuliah umum tersebut, pembicara merupakan seorang profesor sekaligus dekan di Universitas Vietnam. Pembicara tersebut memperkenalkan universitas dan produk-produk yang telah dihasilkan oleh universitas tersebut. Tidak hanya itu, beliau juga menjelaskan mengenai kurikulum di sana dengan harapan mahasiswa-mahasiswi Teknik Industri tertarik mengikuti program student exchange di sana.