ASK
ME

REGISTER
NOW

Kocaknya Bangsa Kita

11/27/2018 12:00:00 AM

 

BUKU INI BISA KALIAN DAPATKAN

DI TOKO BUKU PENERBIT ATMA JAYA JAKARTA 

 

Harga Buku

Rp 250.000

 

Sinopsis Buku:

Permasalahan tidak akan berubah hanya dihadapi dengan rasa kecewa, jengkel, uring - uringan dan lain sebagainya. Oleh sebab itu, hadapi saja dengan ketawa, karena ketawa merupakan cara yang lebih sehat menghadapi persoalan di sunia yang semakin dirasakan didominasi oleh orang-orang gila kuasa. Tidak percaya, bacalah buku jenaka ini yang mempesona dan dijamin anda akan tertawa.

J. Kristiadi, Peneliti senior CSIS, Jakarta

 

Masalah kesehatan tak melulu masalah individu. Dia merupakan akumulasi dari persoalan sosial, budaya, bangsa, dan bahkan peradaban dari berbagai penjuru, lokal, nasional, dan global. Jadi Problematika kesehatan adalah sebuah dialektika. Fenomenanya bisa diamati dari kehidupan sehari-hari, dinamika ringan terkait masalah remeh temeh. Namun, pada saat yang sama, dia bisa menjelma menjadi masalah serius, menyangkut kemampuan teknokratis dan disiplin ilmu klinis yang serius serta menyangkutkebijakan yang rumit. Dari semua itu, masalah kesehatan berawal dari kocaknya kehidupan kita sehari-hari. Selamat menikmati sajian ringan tulisan dokter Handrawan Nadesul yang bisa membawa kita pada permenungan dan sebuah refleksi yang dalam. Implikasinya pun bisa sangat luas dan tak main-main.

Dr. A. Prasetyantoko, rektor Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta

 

 

Buku ini bisa menjadi kompas kehidupan bagi siapa pun yang membacanya. Melalui tulisan-tulisannya dokter Handrawan Nadesul mengajak kita melihat perilaku manusia dan kehidupan dari berbagai perspektif. Membaca buku ini kita seakan diajak memasuki lorong waktu sembari melakukan introspeksi: apakah hidup kita sudah "benar" dan bermakna? Apakah kita bahagia dengan kehidupan yang kita jalani?

Andy F. Noya, Jurnalis & Host Kick Andy

 

 

Salam,

 

Yohannes Alfandhono Destarianto, SE

UPT Penerbit ATMA JAYA

 

Jl. Jend. Sudirman Kav. 51

Jakarta 12930

telp. 021 - 5703306 psw. 631

Email : yohanes.alfandhono@atmajaya.ac.id

HP      : 0857 0900 4446 (Tlp/Sms/Wa)