ASK
ME

REGISTER
NOW

Kerjasama Unika Atma Jaya Dengan Kabupaten Sorong Selatan

03/15/2013 00:00:00

Penandatanganan MoU



1 Maret 2013 bertempat di Ruang Yusgiantoro, Gedung Karol Wodjtila lantai 1, Unika Atma Jaya resmi menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sorong Selatan. Perjanjian Kerjasama ini ditandatangani oleh Bupati Sorong Selatan, Drs. Otto Ihalauw, M.A dan Rektor Unika Atma Jaya, Prof. Dr. Ir. M.M. Lanny W. Pandjaitan, M.T.

 

Kerjasama yang dibangun ini mengusung misi pelayanan terkait dengan adanya kebutuhan peningkatan kemampuan serta kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Sorong Selatan. Kerjasma ini merupakan bentuk komitmen Unika Atma Jaya sebagai institusi pendidikan tinggi yang turut serta mencerdaskan bangsa Indonesia sebagai pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

 

Dalam kesempatan ini, Prof. Lanny menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Sorong Selatan atas kepercayaan yang diberikan kepada Unika Atma Jaya untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sorong melalui kerjasama di bidang pendidikan ini.

 

Penandatanganan MoU ini turut disaksikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sorong Selatan, Drs. Lazarus Hara, MM., Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr.rer.pol. A. Y. Agung Nugroho, Wakil Rektor Bidang Pengembangan dan Kerja Sama, Lina Salim, Ph.D, Wakil Dekan Bidang Akademik FKIP (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan), Dr. Luciana, M.Ed. Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FKIP, Dora Angelina Aruan, M.Hum, dan Romo Paul Tan, Pr. sebagai fasilitator.

 

Semoga semangat yang tertuang dalam kerjasama ini bisa mengharumkan nama Unika Atma Jaya sebagai institusi perguruan tinggi yang turut meningkatkan kualitas Pendidikan di Sorong Selatan.