ASK
ME

REGISTER
NOW

Kegiatan Sharing Best Practices & Cooking Class

10/7/2022 12:00:00 AM


Unika Atma Jaya bekerjasama dengan PT. SASA Inti menyelenggarakan Sharing Best Practices dan Cooking Class pada hari Jumat 7 Oktober 2022 bertempat di Studio Kreasi SASA Gedung Rodamas Group Slipi.

Acara dibuka oleh Ibu Rida Atmiyanti selaku Head of Stakeholder Relation PT. SASA Inti dan Bapak Herman Y. Sutarno selaku Kepala Pusat Pemberdayaan Masyarakat (PPM) Unika Atma Jaya yang kemudian dilanjutkan sesi sharing oleh Ibu Anastasia Tatik Hartanti, S.Si., M.Si. (dosen Fakultas Teknobiologi)-pembuatan tempe serta pelatihan dan pendampingan di lapangan dilanjutkan oleh Titis Puspitarini, S.Sos., M.BA.(Dosen FIABIKOM)-pelatihan pengolahan pangan lokal di Destinasi Pariwisata.

Acara yang dihadiri oleh Dosen Unika Atma Jaya dan pimpinan PT SASA Inti diakhiri dengan Diskusi Bersama dan sesi Cooking Class.

Masing-masing pihak secara terbuka berkomitmen untuk membangun kolaborasi kedepan dalam berbagai bentuk kegiatan. Beberapa kegiatan yang potensial kolaboratif diantaranya, magang, share kepakaran melalui dosen tamu sampai pada aplikasi CSR dalam community development.




(Pusat Pemberdayaan Masyarakat/PPM)