ASK
ME

REGISTER
NOW

Kecakapan Hidup dan Sadar Hukum dalam Melindungi Anak dan Perempuan

12/10/2021 12:00:00 AM

   

Dalam rangka kampanye 16 hari anti kekerasan terhadap perempuan dan anak Provinsi DKI Jakarta tahun 2021, Dinas PPAPP DKI Jakarta berkolaborasi dengan Unika Atma Jaya dan Unindra mengadakan webinar “Kecakapan Hidup dan Sadar Hukum dalam Melindungi Anak dan Perempuan” pada Kamis, 9 Desember 2021.

 

Kegiatan dibuka dengan sambutan dari rektor Unika Atma Jaya; Dr. A. Prasetyantoko, dan wakil rektor IV bidang kerja sama Unindra; Ambar Tri Hapsari, M.Kom, kemudian dilanjutkan oleh Kepala Dinas PPAPP DKI Jakarta; Ir. Tuti Kusumawati, MM.

 

Sebagai narasumber dalam kegiatan ini, Ibu Evi Fitriyanti, M.Pd., Kons Dosen Bimbingan dan Konseling Unindra dengan materi “Dampak Kekerasan pada Anak dan Perempuan serta Upaya Pencegahannya” serta narasumber selanjutnya Ibu Feronica, S.H., M.H. Dosen Fakultas Hukum Unika Atma Jaya dengan materi “Kecakapan Hidup dan Sadar Hukum untuk Melindungi Anak dan Perempuan”. Moderator pada kegiatan ini bapak Hengki Satrianta, M.Pd., Kons dosen Fakultas Ilmu Pendidikan dan Pengetahuan Sosial Unindra, dan  Master Of Ceremony oleh Veronica Tjhintia mahasiswa Fiabikom Unika Atma Jaya.

   

( Pusat Pemberdayaan Masyarakat / PPM )