ASK
ME

REGISTER
NOW

KATA ALUMNI

01/21/2022 00:00:00

 

Pengalaman saya mengajar kelas billingual mendorong saya untuk memperluas pengetahuan, dan meningkatkan keterampilan mengajar saya. Pengalaman ini membuka pikiran saya bahwa ilmu yang saya miliki harus terus di-upgrade agar saya dapat berkarya dimana saja dan kapan saja. It was unforgettable!

 

Mencari ilmu di PGSD Unika Atma Jaya adalah salah satu keputusan terbaik dalam hidup saya. It was fantastic! Tidak ada kesulitan berarti yang saya alami selama bertugas menjadi seorang guru. Mata kuliah yang diberikan sudah sesuai dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan oleh seorang guru. Thank you!

 

Untuk PGSD Unika Atma Jaya, Terima kasih atas kesempatan dan bimbingan yang diberikan. Kembangkan dan perluas mata kuliah yang ada, supaya dapat terus sesuai dengan perkembangan zaman.

 

Untuk mahasiswa-mahasiswi PGSD Unika Atma Jaya, Break your limit!

 

Agatha Yola Arista /angkatan 2017

***

 

 

Pengalaman yang menyenangkan adalah ketika saya merasakan kembali menjadi seorang murid SD saat teman sedang micro teaching, melakukan banyak percobaan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), juga membuat lagu-lagu pembelajaran bersama kelompok. PGSD Unika Atma Jaya menjadi tempat dengan kumpulan momen manis yang memiliki ruangnya sendiri dalam perjalanan masa depan saya.

 

Mengenyam pendidikan sebagai guru sekolah dasar di PGSD Unika Atma Jaya mengubah diri saya dalam banyak hal, baik soft skill maupun hard skill.  Para dosen selalu memberikan sikap hangat, perhatian, dan mendidik kami untuk menjadi guru yang tidak hanya mampu mendidik, tetapi juga menjadi pendidik yang selaras dengan era.

 

Terima kasih untuk para dosen atas sikap hangat, perhatian, dan selalu memberikan yang terbaik baik dalam hal materi, pengalaman serta bimbingan. Saya berharap PGSD Unika Atma Jaya akan terus berinovasi, baik dalam materi maupun metode mengajarnya, agar PGSD Unika Atma Jaya dan lulusannya dapat berkontribusi sebagai pengaruh dalam lingkup pendidikan dasar yang lebih luas.

 

Pergi ke pasar beli pepaya, pulangnya beli jamu

Hai mahasiswa PGSD Unika Atma Jaya, yuk terus upgrade versi diri kamu!

Kathlyn Sikha Hilman  /angkatan 2017

***

 

 

#KataAlumni #banggaAtma #pgsdfpbuaj #alumniPGSD