ASK
ME

REGISTER
NOW

Creativity and innovation: the key to success in the ice cream world

05/08/2014 00:00:00

Salah satu brand es krim terkemuka di Austalia dan dunia, Serendipity, mengadakan kuliah Umum pada 20 Februari 2014 bertemakan the key to success in the ice cream world . Dihadiri oleh mahasiswa prodi Hospitality and Tourism Management (Hospitaliti dan Manajemen Pariwisata) Sarah mandelson, salah satu wanita yang mendirikan dan memimpin perusahaan ini,  membagikan pengetahuan kepada mahasiswa seputar sejarah bagaimana beliau memulai usaha es krim ini.

 

Serendipity merupakan perusahaan keluarga yang dimulai pada tahun 1966 oleh sang ibu, Alix Mandelson. Ia memulai membuat es krim di rumah yang pada saat itu Neapolitan adalah merek yang terkenal.

Alix adalah pionir yang menjadi ahli dalam pasar es krim. Dan Serendipity sangatlah berkembang dalam varian bentuk dan rasa, antara lain: Maple Walnut, Pistachio, Rum & Raisin dan juga rasa baru yang dapat dikombinasikan termasuk Durian, Halva atau Salted Palm Sugar, Blood Orange, Gin & Tonic, Passionfruit dan Chilli sorbets.

 

Di akhir acara ini Sarah Mandelson mengharapkan mahasiswa mendapatkan pengetahuan yang baru dan suatu saat berminat untuk berkecimpung dalam dunia es krim. Kunci sukses dalam dunia es krim adalah pengembangan rasa yang kreatif dan inovatif. (Nyoman Pinia)