ASK
ME

REGISTER
NOW

IYCC Archipelago

4/6/2015 12:00:00 AM

 

IYCC Archipelago merupakan gabungan dari International Youth Conference on Coconut with Special Reference on Biotechnology (IYCC) dan “Archipelago” Coconut-Food Biotechnology Festival.                  

 

IYCC sendiri akan diadakan pada tingkat internasional dengan lima orang pembicara yang luar biasa, yaitu Dr. Uron N. Salum (APCC), Prof. Dr. Ir. Sudarsono (IPB), Dr. Pons Batugal (APCC), Prof. Dr. F. G. Winarno (Bapak Teknologi Pangan Indonesia), Amadeus D. Ahnan, S.Si. (5 besar MAWAPRES 2014), serta presentasi dari kelompok mahasiswa mata kuliah Teknologi Pangan. IYCC akan diselenggarakan pada Senin, 4 Mei 2015 (07.30-13.00 WIB) di Lantai 15 Gedung Yustinus, Unika Atma Jaya.

 

Archipelago merupakan acara yang selalu diselenggarakan tiap tahun oleh Fakultas Teknobiologi, biasanya disebut dengan “Festival Pangan dan Pesta Cendawan”.


Tahun ini, tema yang diambil adalah “Kelapa” dan “Indonesia” yang mana akan terdapat delapan booth berdasarkan pulau yang ada di  Indonesia, yaituBali, Jawa, Kalimantan, Maluku, Nusa Tenggara, Papua, Sulawesi, Sumatera, serta satu boothmengenai Kelapa Kopyor Coconut atauMacapuno Coconut oleh IPB. Archipelago akan diselenggarakan pada Senin, 4 Mei 2015 (11.30-17.00 WIB) di Hall BUnika Atma Jaya.

 

Lewat kedua acara ini, Anda akan mendapatkan keuntungan yang luar biasa, yaitu sertifikat bertaraf internasional, buku “Kelapa, Pohon Kehidupan” oleh , Prof. Dr. F. G. Winarno, goodie bag, snack, kesempatan untuk merasakan inovasi pangan karya mahasiswa/i Fakultas Teknobiologi, dan masih banyak lagi.

 

Untuk pendaftaran Anda dapat mengunjungi meja registrasi kami di Hall Y atau download formulir registrasi di www.iyccarchipelago.weebly.com. Bila ada pertanyaan, silahkan hubungi kami di iycc.archipelago@gmail.com.