ASK
ME

REGISTER
NOW

PROSEDUR KONFIRMASI PMB Gel IV Semester Genap 2021/2022 - Magister Teknik Mesin FT UAJ

10/27/2021 12:00:00 AM

 

Prosedur Konfirmasi Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021/2022

PMB  Reguler Periode GENAP 2021/2022

Universitas Katolik Indonesia

 ATMA JAYA

 

ANDA DITERIMA                                                                        

Pengumuman dapat dilihat melalui website wwwprev.atmajaya.ac.id. Selanjutnya silahkan mengambil formulir Seleksi Mahasiswa Baru PMB Reguler Periode Ganjil 2020/2021 Tiap saat, di Sekretariat  Magister Fakultas Teknik atau dapat di download formulir  (GRATIS).  Kewajiban pembayaran akan tercantum dalam surat tanda lulus tersebut.

 

KONFIRMASI DAN PEMBAYARAN GEL IV: 15 Desember  2021 s/d  25 Desember 2021

Pembayaran Tunai di Bank Kampus

Apabila Anda sudah membawa uang tunai datanglah ke Bagian Pendaftaran dan lakukan pembayaran sesuai dengan peraturan di Bank  Bank Mandiri.  Pembayaran dengan cek/giro hanya dapat dilayani apabila Anda telah menjadi nasabah langsung di Bank yang berlokasi di Kampus.

 

          Pembayaran Melalui Transfer Antar Bank atau Internet Banking.

      1. Ditujukan kepada  Bank di bawah ini :

                                                                    Bank Mandiri

                                             KK Jakarta Unika Atma Jaya

                       Pembayaran kepada : Yayasan Atma Jaya

                                   No. Rekening 122.00.0122678.9

 

2.  Pada kolom berita, pengirim wajib menuliskan: Pembayaran Biaya Kuliah untuk 

      (tulis nomor ujian masuk, nama, dan programstudi)

3.  Tidak diperbolehkan melakukan transfer pembayaran uang kuliah melalui ATM.

                Penyerahan Bukti Pembayaran paling lambat

               

                Gel IV: 15 Desember 2021 s/d  25 Desember  2021

 

      1. Bukti Transfer Bank diserahkan ke sekretariat magister teknik mesin ( gd. K3 ) dan seterusnya akan diserahkan  ke Bagian Pendaftaran paling lambat   Gel IV: 25 Desember 2021 pukul 15:30
      2. Bagi calon mahasiswa yang membayar melalui transfer, bukti transfer  (di foto copy 2 kali) harus diserahkan ke Bagian Pendaftaran  yang telah dilegalisir oleh petugas di Bagian Pendaftaran paling lambat    Gel IV:  25 Desember  2021 pukul 15:30

3.  Bagi calon mahasiswa yang berasal dari Luar Jabodetabek, jika melakukan pembayaran dengan cara transfer,

     bukti transfer segera dikirim ke Bagian Pendaftaran (via faks: (021) 5747912 atau via email: pendaftaran@atmajaya.ac.id

     paling lambat Gel IV: 25 Desember 2021pukul 15:30 setelah dikirim via faks atau email  harap dikonfirmasikan apakah bukti transfer telah

     diterima oleh Unika Atma Jaya melalui telepon (021) 570-3306; (021) 5727615  pesawat 223, 320.

4.  Data pembayaran tersebut di atas akan diproses dan Anda akan menerima Nomor Induk Mahasiswa (NIM), Surat Keterangan

     Terdaftar dan Map yang berisikan berkas pendaftaran yang harus dilengkapi.

5.  Proses Konfirmasi Mahasiswa Baru dinyatakan selesai setelah Anda menerima NIM dari Unika Atma Jaya.

 

MATRIKULASI     : dilaksanakan hari Jumat & Sabtu

 

MULAI KULIAH    : Awal  Maret  2022

 

 

 

Hari Terakhir Proses Konfirmasi dan Pembayaran PMB Reguler Periode Genap 2021/2022
Gel IV:  25 Desember 2021 s/d 4 Desember  2021 pukul 15:30

 

 

Selewat waktu tersebut  dinyatakan Mengundurkan Diri !!!