ASK
ME

REGISTER
NOW

Berbagi Kasih Lewat Donasi Sembako

4/29/2022 12:00:00 AM

Foto Bersama Pembagian Sembako di Kampus Semanggi

 

Ikatan Karyawan Atma Jaya Bidang Kerohanian dan Pastoran Atma Jaya mengadakan kegiatan berbagi kasih dalam bentuk donasi sembako gratis bagi rekan-rekan petugas kebersihan ISS, satpam outsourcing, petugas parkir, perawat tanaman, tenaga harian, dan pest control di Kampus UAJ Semanggi dan BSD. Kegiatan donasi sembako gratis ini dilakukan pada Kamis, 28 April 2022 pukul 08.00 di Kampus UAJ Semanggi dan pukul 11.00 di Kampus UAJ BSD.

 

Donasi sembako di kampus UAJ Semanggi dilaksanakan di Hall KW pukul 08.00 yang diawali dengan doa oleh Paulus Ari Triwibowo sebagai Koordinator IKAJ Bidang Kerohanian.


Setelah itu, kegiatan dibuka dengan sambutan dan pesan Idul Fitri dari Romo Albertus Yogo Prasetianto, Pr sebagai Pastor Atma Jaya, dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Engelbertha Silalahi sebagai Ketua IKAJ.

 

Pembagian Sembako di Kampus 3 BSD


Total donasi sembako yang dibagikan di kampus UAJ Semanggi adalah sebanyak 92 bungkus dan diserahkan secara simbolis kepada petugas keamanan, petugas kebersihan, dan petugas parkir.

 

Secara khusus di tahun 2022 ini IKAJ dan Pastoran memberikan donasi sembako gratis dimana pada tahun tahun sebelumnya kegiatan ini belum penah dilakukan. Donasi sembako gratis bagi rekan-rekan petugas kebersihan ISS, satpam outsourcing, petugas parkir, perawat tanaman, tenaga harian, dan pest control di Kampus UAJ BSD dilaksanakan di lobi kampus pukul 11.00. Kegiatan dibuka dengan doa dan sambutan, serta pesan Idul Fitri dari Bapak Alexander Basilius V.D. sebagai Kepala BPPS. Kemudian, dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Agustinus Prasetyantoko sebagai Rektor Unika Atma Jaya, serta sambutan dari Ibu Englebertha Silalahi sebagai Ketua IKAJ.


Total Donasi sembako yang dibagikan di kampus UAJ BSD adalah sebanyak 71 bungkus dan diserahkan secara simbolis kepada petugas keamanan, petugas kebersihan, dan petugas parkir.

Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi rekan-rekan yang menerima. Tuhan memberkati kita semua.