ASK
ME

REGISTER
NOW

Graduation Day Ready for Business Pilot Project

2/15/2019 12:00:00 AM


Penyelenggaraan kegiatan Piloting Entrepreneurship Training for Indonesian Entrepreneurs and Refugees yang merupakan kerjasama Unika Atma Jaya, UNHCR, ILO dan Dompet Dhuafa selama 6 bulan (September 2018 – Februari 2019) telah ditutup dengan acara Graduation Day

Graduation Day diselenggarakan pada hari Kamis, tanggal 14 Februari 2019 bertempat di Kampus Bisnis Umar Usman. Graduation Day merupakan peringatan atas keberhasilan peserta refugee maupun lokal dalam mengikuti program program pilot “Ready for Business”


Acara dibuka oleh Thomas Vargas, selaku representative UNHCR Jakarta, dan Michiko Miyamoto, selaku pimpinan ILO, memberi ucapan selamat kepada para peserta yang telah berhasil mengikuti program pelatihan selama 6 bulan. Selain itu, peserta refugee dan fasilitator yang terpilih juga memberikan testimoni, kesan, dan pesan yang didapat selama mengikuti program pelatihan.

Dalam acara Graduation Day ini, peserta yang memiliki kehadiran diatas 70% diberikan sertifikat kelulusan, termasuk fasilitator juga diberikan sertifikat sebagai tanda penghargaan telah memfasilitasi peserta selama 6 bulan. Peserta yang memiliki jumlah kehadiran 100% diberikan penghargaan khusus oleh UNHCR & ILO sebagai bentuk apresiasi untuk kedisiplinan dan dedikasinya dalam mengikuti program pelatihan. Acara ini ditutup dengan foto bersama.


(Pusat Pemberdayaan Masyarakat)