ASK
ME

REGISTER
NOW

FPB Fair 2022

07/08/2022 00:00:00

8 Juli 2022. Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Pendidikan dan Bahasa (BEM FPB) mengadakan FPB Fair 2022 dengan mengangkat tema “Beyond The Future” di Gedung Yustinus Lt.15 Kampus Semanggi dan channel Youtube Unika Atma Jaya secara live streaming.

 

Penampilan rekan-rekan mahasiswa PFB dari Domitory membuka acara tersebut dengan tarian Papua. 

 

Acara dilanjutkan dengan pengumuman perlombaan yang telah dilakukan sebelumnya yang melibatkan civitas (internal) juga siswa/i SMA/SMK/Sederajat (eksternal), seperti lomba vlog, cerpen, menyanyi solo & grup, puisi, logo FPB, poster, Finders Seekers.

 

Talkshow dari jajaran pimpinan FPB, Dekan dan Wakil Dekan beserta Kaprodi dan perwakilannya, memaparkan perihal Fakultas Pendidikan dan Bahasa (FPB) sampai program-program studi yang ada di FPB, yaitu 4 program Sarjana (Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Keagamaan Katolik, Bimbingan dan Konseling, dan Pendidikan Guru Sekolah Dasar), 1 program profesi (Pendidikan Profesi Guru), 2 program Pascasarjana (program Magister dan Doktor Linguistik Terapan Bahasa Inggris).

 

Talkshow bersama para Grand Finalist The New L-Men of The Year 2022, Biondi Sanda Sima, Muhammad Justian, Rian Adam, Tommy Yonathan (alumni PBI 2010). Mereka membagikan pengalaman juga inspirasi pemikiran mereka sewaktu kuliah, bekerja, juga pelayanan mereka bagi masyarakat.

 

Beberapa penampilan dari Finalis/Semifinalis Atma Jaya Got Talent (AJGT) 2020, 2021, Yanuar YOHANA Widarti & Natanael Prasana BINTANG Hendritama, ARI Apolos Mambenar, TITANIA Gabriela.

 

Penampilan menyanyi solo yang memukau, Gabrielle EUGENEA Maheswari Avetyasmara.

 

Acara ditutup dengan persembahan dari Christina Eli INDRIyani (dosen PBI) dan Dominikus David “RAXEL” Biondi Situmorang (Kabid. Kemahasiswaan FPB) lalu flashmob dan foto bersama.

 #FPBfair2022 #BEMFPBUAJ #BeyondTheFuture #grandfinalTheNewLMen2022 #AJGT #banggaAtma #UnikaAtmaJaya