ASK
ME

REGISTER
NOW

Fakultas Kedokteran Meraih Akreditasi A

4/23/2015 12:00:00 AM

 

Fakultas Kedokteran Unika Atma Jaya kembali meraih prestasi yang sangat gemilang, dengan kembali meraih Akreditasi A. Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi telah mengeluarkan Surat Keputusan dengan nomor 486/SK/BAN-PT/Akred/PD/XII/2014 perihal Nilai dan Pringkat Akreditasi Program Studi Kedokteran dan dari surat keputusan ini memutuskan bahwa Fakultas Keokteran dan Program Profesi Dokter kembali meraih Akreditasi A. Prestasi ini yang secara terus menerus dipertahankan oleh Fakultas Kedokteran sejak 1999.

 

Visitasi sendiri telah dilakukan pada 5 November 2014 lalu, dengan asesor Ambar Mudigdo (Universitas Sebelas Maret, Surakarta), Bau Dilam Ardyansyah (Universitas Hasanuddin, Makassar) dan Sri Maliawan (Universitas Udayana, Denpasar).

 

Capaian ini juga sebagai bukti konkerit komitmen dan integritas Unika Atma Jaya dalam mendidik dan mencetak mahasiswa agar memiliki keunggulan akademik dan profesional di tingkat nasional dan internasional. Kesuksesan Unika Atma Jaya mengantarkan Fakultas Kedokteran Unika Atma Jaya sebagai Fakultas Kedokteran terbaik di Indonesia dengan kelulusan UKDI 100% (2013) dan Kreditasi A (sejak 1999) semakin menunjukkan pula standar mutu pendidikan di semua Program Studi yang dimiliki oleh Unika Atma Jaya.