ASK
ME

REGISTER
NOW

Peresmian Medical Science Center Fakultas Kedokteran Unika Atma Jaya

7/25/2013 12:00:00 AM

 

Pada hari Rabu, 24 Juli 2013, Fakultas Kedokteran Unika Atma Jaya bertempat di Gedung Klara lantai 3 Fakultas Kedokteran Unika Atma Jaya telah berlangsung peresmian Medical Science Center sebuah sarana yang sengaja dibangun guna menunjang perkuliahan dan penelitian yang sedang atau akan dilaksanakan oleh Fakultas Kedokteran Unika Atma Jaya.

 

Medical Science Center tersebut merupakan bentuk nyata dari hasil kerjasama antara Fakultas Kedokteran Unika Atma Jaya dengan PT. Darya Varia Laboratoria beberapa waktu lalu. Acara peresmian tersebut dihadiri oleh Rektor Unika Atma Jaya Prof. Dr. Ir. M.M. Lanny W. Pandjaitan, M.T., Wakil Rektor I Dr. rel. pol. A. Y. Agung Nugroho, Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr. Soegianto Ali, M.Med. Sc, dan Direktur Utama Rumah Sakit Atma Jaya dr. Maria Marcia I. Marimba, M.M. serta mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Kedokteran.

 

Dalam kata sambutannya Prof. Dr. Ir. M.M. Lanny W. Pandjaitan, M.T. menyampaikan kehadiran Medical Science Center di lingkungan Atma Jaya diharapakan dapat menciptakan serta memajukan karya positif dari Unika Atma Jaya dan Rumah Sakit Atma Jaya untuk kepentingan bangsa dan negara yang merupakan bagian dari nilai-nilai Unika Atma Jaya KUPP (Kristiani, Unggul, Profesional, dan Peduli).

 

Sementara itu, dr. Maria Marcia I. Marimba, M.M. mengatakan Medical Science Center tersebut merupakan hadiah bagi Unika Atma Jaya dan Rumah Sakit Atma Jaya untuk mendukung kemajuan penelitian dalam bidang medis yang sedang atau akan dilaksanakan.

 

Semoga yang diharapkan dari kehadiran Medical Science Center di lingkungan Unika Atma Jaya khususnya di Fakultas Kedokteran dapat benar-benar tercapai.

 

Foto bersama